Translate

Iklan

Iklan

Istri di Jember Ini Digerebek Suaminya Saat Bermesraan Dengan Selingkuhannya di Hotel Grand Gumukmas

2/11/22, 22:09 WIB Last Updated 2022-02-11T15:10:19Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Lagi Asyik bermesraan besama Selikuhannya, MW (32) , Kamis (10/02/2022) malam digerebek suaminya di Hotel Grand Gumukmas (GGM), Jember, Jatim.

Perempuan beranak dua  asal desa Sukorejo kecamatan Kunir kabupaten Lumajang  ini digerebek  suami bersama adik iparnya setelah mendapatkan informasi bahwa MW bersama pria selingkuhannya berinisial SA, warga desa Wonokerto kecamatan Tekung kabupaten Lumajang.

Sontak saja peristiwa tertangkap basah perbuatan tidak senonoh ini membuat  geger, suasana hotel yang semula sepi jadi ramai, beruntung Security hotel segera mengamankan pelaku, sehingga tidak terjadi kekerasan, kemudian dibawa ke Mapolsek Gumukmas, untuk dimintai keterangan.

Menurut Suami pelaku bahwa Istrinya meninggalkan rumah sejak kemarin. “Setelah mencari kesana kemari, akhirnya saya mendapat informasi bahwa istri saya berada di hotel GGM ini bersama seorang laki-laki ," ujar Sagi (35) suami dari MW.

Kades Sukorejo, Isnihuda yang datang ke Polsek bersama perangkat dan kerabat Sagi menyesalkan kejadian itu. "Pihak Hotel mestinya lebih selektif menerima tamu, Kalau sudah begini kan kesannya hotel ini tidak lebih dari sebuah tempat prostitusi yang menyewakan kamarnya," katanya.

Menurutnya  pihak suami tersangka menginginkan bahwa kasus tersebut diteruskan ke ranah hukum.  "Setelah berunding dengan suami tersangka beserta kerabatnya, kami memutuskan hal ini diteruskan ke ranah hukum, biar pihak hotel juga mendapatkan pelajaran," tegasnya.

Kaposek Gumukmas, AKP Subagiyo, membenarkan kejadian itu.  "T erduga tersangka  sudah kami amankan untuk dimintai keterangan. Pasangan ini bisa diancam dengan pasal 284 KUHP dengan ancaman hukuman dibawah 5 tahun," jelasnya. (yond/her/eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Istri di Jember Ini Digerebek Suaminya Saat Bermesraan Dengan Selingkuhannya di Hotel Grand Gumukmas

Terkini

Close x