Translate

Iklan

Iklan

Pasangan Mesum Kembali Digerebek di Grand Hotel Gumukmas, Salah-satunya Oknum PNS Jember

2/12/22, 14:24 WIB Last Updated 2022-02-12T07:24:19Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peristiwa mesum kembali terjadi di Hotel Grand Gumukmas, Jumat (11/2/2022) malam, oknum PNS Jember terpergok Polisi saat berbuat mesum dengan MG, Laki-laki asal desa Bandung kecamatan / kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Sehari sebelumnya Kamis (10/02/2022) malam, di Hotel yang sama, saat MW (32), asyik bermesraan besama Selikuhannya SA, warga desa Wonokerto kecamatan Tekung kabupaten Lumajang., digerebek suaminya bersama adik iparnya.

EP yang diketahui sorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Desa Ampel, Wuluhan, terkena razia operasi gabungan cipta kondisi.  "Patugas mendapatkan 2 pasangan bukan suami istri,” ujar Kasi Humas Polres Jember Iptu Brisan Iman Nulla.

Dalam operasi yang melibatkan unsur TNI – Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ini petugas juga mengamankan pasangan lainnya, yaitu AR warga Sukoreno Umbulsari dengan JM  warga Desa Jombang Kecamatan Jombang Jember.

Menurutnya, status EP dan MG masih belum berkeluarga. Sehingga mereka berdua dibawa bahwa  di Polsek Gumukmas, untuk dilakukan pembinaan. “Kedua pasangan ini hanya dilakukan pembinaan dan tipiring, karena semuanya setatus tidak mempunya keluarga,” kata Brisan. (naw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasangan Mesum Kembali Digerebek di Grand Hotel Gumukmas, Salah-satunya Oknum PNS Jember

Terkini

Close x