Translate

Iklan

Iklan

Jaringan Relawan Anies Baswedan For Presiden Deklarasi di Jember

5/26/22, 18:44 WIB Last Updated 2022-05-26T11:44:21Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Meskipun Pemilu, masih dua tahun lagi, jaringan relawan Anis Rasyid Baswedan for Presiden 2024 melakukan deklarasi di kabupaten Jember, Jatim.

Tampak Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jaringan Relawan Jember dan 31 Pengurus Dewan Pimpinan Cabang di 31 Kecamatan usai resmi medeklarasikan, agar Gubernur DKI Jakarta jadi Presiden Republik Indonesia, Mereka meneriakkan Anies Baswedan , presiden, presiden, presiden.

"Sudah 3500 relawan, yang tercatat di data online kita, dan target kami ada 10.000 orang relawan di Kabupaten Jember," Ujar Ketua DPD Jarnas Anis Baswedan Jember Ahmad Prastiono  usai Deklaras di Hotel Cempaka Hill Jember Kamis (26/5/2022).

Menurutnya, dari 93 pengurus, segera membentuk kader relawan di desa-desa, karena saat ini masih belum ada. "Dan turun ke tiap desa yang ada di Kabupaten Jember, dan menyampaikan visi-misi jaringan relawan yang sudah ada," tambah pria yang akrab disapa Pras ini.

Meski Anies belum dapat rekomendasi dari partai, Pras melakukan pendekatan politik. "Dan hari ini beberapa tokoh partai politik berencana hadir, tetapi bebarengan kegiatan Parpol, tetapi hampir 60 persen, anggota relawan DPD ini adalah penggiat politik didaerahnya masing-masing,"jelasnya

Perwakilan pengurus DPP Jarnas Anies Baswedan Muhammad Shodiq mengakui Jember, basis Nahdiyin, untuk menarik mereka cukup sulit. "Kita merangkul semua jugs dekati segmen melenia, anak muda berambut merah, pakai anting dan sebagainya," katanya. (naw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaringan Relawan Anies Baswedan For Presiden Deklarasi di Jember

Terkini

Close x