Translate

Iklan

Iklan

Rekomendasi Gubernur Jatim turun, Arief Tjahyono Segera Dilantik Pj Sekda Jember

10/04/22, 18:24 WIB Last Updated 2022-10-04T11:25:39Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Agar roda birokrasi Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) TETAP berjalan baik. Gubernur Jatim terbitkan rekomendasi Arief Tjahyono sebagian Penjabat  Sekretaris Daerah (PJ Sekda) Jember

Baca juga: Sekda Jember Mirfano Mendadak Ajukan Pensiun Dini

"Alhamdulillah,rekomendasi Gubernur sudah turun,  ujar Kepala Bidang Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPADM) Jember Sukowinarno saat dikonfirmasi via Whatsapp, Selasa (4/10/2022)

Pelantikan, katanya bakal dilakukan, suusai Bupati Hendy Siswanto kembali dari luar daerah.

"Setelah itu akan kita lakukan pelantikan, untuk masa jabatan Pj sekda kurang lebih sekitar, 6 bulanan, atau hingga ada Sekda definitif," jelas pria yang akrab disapa Suko ini.

Di awal 2023, Suko menyampaikan akan dilakukan lelang jabatan,, untuk pejabat eselon II A, untuk menjadi Sekda definitif.

"Open biddingnya Insyaalloh akan kita lakukan bersama beberapa OPD-OPD yang dikepala dinasnya masih Plt, mohon doa restunya nanti ya," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan lantaran Sekda Ir Mirfano mendadak mengajukan pensiun dini, maka untuk mengisi kekosongan jabatannya,  Bupati Hendy menunjuk Arief Tjahyono sebagai pejabat senentara. (naw/eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rekomendasi Gubernur Jatim turun, Arief Tjahyono Segera Dilantik Pj Sekda Jember

Terkini

Close x