Translate

Iklan

Iklan

Di HUT ke 16, LSM MP3 Jember Santuni Keluarga Almarhum Anggota dan Anak Yatim

9/24/22, 19:14 WIB Last Updated 2022-09-24T12:22:56Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringati HUT ke-16, Lembaga Swadaya Masyarakat Masyarakat Peduli Pelayanan  Publik (LSM MP3) Jember beri Tali Asih kepada puluhan anak yatim.

Santunan tidak hanya diberikan kepada sebanyak 20 anak yatim piatu asuhan Yayasan Nur Kalam dari Perumahan Taman Gading Kelurahan Tegalbesar Klaiwates. Tali asih dan cinderamata juga diberikan kepada keluarga dari lima anggota ‘almarhum’ yang sudah meninggal dunia.

"Kegiatan sosial ini disamping bentuk rasa syukur, Lembaga ini bisa bertahan hingga 16 tahun , juga sebagai pengingat atas perjuangan anggota yang pernah berproses di Lembaga ini," ujar Ketua LSM MP3 Farid Wajidi usai acara di kantor sekretariat Jl Nusa Indah Jember, Senin (24/9/2022)

Menurutnya dari dari sekitar 87 anggota yang tergabung selama 16 tahun dan berkartu tanda Anggota  tersebar di 19 Kecamatan, ya ada lima anggota itu yang telah meninggal. Farid berharap LSM ini, terlepas dari semua dinamikanya terus berjalan dengan kuat,.

"Sekaligus acara ini kan sebagai ajang konsolidasi internal aja, kita juga tidak undang LSM luar, cuma datangkan birokrasi terkait, sekaligus memanfaatkan momentum tanggal 24 September, hari Hari Tani Nasional, dan lahirnya undang-undang pokok agraria tanggal 23 september,"jelasnya

Pengurus atau anggota, katanya,  boleh meninggal, tetapi organiasasi ini harus tetap ada, untuk mengabdi kepada masyarakat. "Pengurus dan anggota, bahkan ketua boleh mati, tapi organisasi ini harus tetap hidup, dan bisa bermanfaat, untuk membantu masyarakat" harapnuya. (eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di HUT ke 16, LSM MP3 Jember Santuni Keluarga Almarhum Anggota dan Anak Yatim

Terkini

Close x