Translate

Iklan

Iklan

Dua Pemuda Jember Ditangkap Polisi Saat Pesta Miras Ciu Gedang Klutuk di Seputaran Kampus

11/04/22, 17:58 WIB Last Updated 2022-11-04T10:58:49Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Saat menggelar pesta miras jenis Ciu Gedang Klutuk Kamis (4/11/2022) malam,dua Pemuda berhasil diringkus jajaran Sat Samapta Polres Jember

Mereka digerebek di area persawahan dekat salah satu Kampus di Kaliwates saat polisi melakukan patroli,. Mengingat Ciu yang dibeli dari salah satu rental PS (Play Station) di kawasan Kaliurang Sumbersari itu terbilang baru, polisi pun melakukan pemeriksaan terhadap AN dan PO,

Dari penggerebekan, polisi berhasil mengamankan 37 botol besar berisi miras jenis Ciu Gedang Klutuk, 13 Botol Miras jenis tutup warna hitam, 36 botol miras jenis Arak,” ujar Kasat Samapta Polres Jember AKP. Sudarsono, Jumat, kepada sejumlah awak media Jumat (4/11/2022).

Dari keterangan pelaku, polisi langsung melakukan penyisiran. “Saat kami geledah, ada puluhan botol jenis miras, rental ini hanya kedok saja, untuk proses lebih lanjut, puluhan botol miras kami amankan beserta 1 mahasiswa asal Pasuruan yang mengaku hanya sebagai karyawan,” jelas Kasat Samapta.

Saat ini barang bukti masih sudah amankan dan pemilik rental masih diburu “kami Saat ini kami masih dalami asal usul Ciu Gedang Klutuk ini, apakah Miras jenis baru di Jember ini, diproduksi sendiri oleh pemilik rental atau pesan dari luar Jember?,” jelasnya. (*).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Pemuda Jember Ditangkap Polisi Saat Pesta Miras Ciu Gedang Klutuk di Seputaran Kampus

Terkini

Close x