Translate

Iklan

Iklan

Tingkatkan Kapasitas Anggota, FWLM Jember Kembali Gelar Pelatihan Penulisan Berita Feature

1/27/23, 20:18 WIB Last Updated 2023-01-27T13:55:21Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tingkatkan kapasitas jurnalis anggota, Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember kembali menggelar pelatihan Jurnalis tentang Penulisan Berita Feature.

Dalam acara rutinan yang dilaksanakan setiap bulan, bertajuk Ngopi (NGOobrol & BerPIkir) Bareng FWLM ini, tampak puluhan insan pers dari berbagai media baik Online, elektronik maupun cetak, antusian mengikuti pemaparan materi Mahrus Sholeh dari Jawa Pos Radar Jember.

“Diskusi dilaksanakan untuk terus menambah wawasan tentang penulisan, mengupgrade diri sebab ilmu pengetahuan itu terus berkembang dan anggota FWLM harus bisa mengikutinya”, kata Ketua FWLM Jember Ihya Ulumudin. usai acara di kantor sekretariat FWLM Jember Jum'at (27 /1/ 2023).

Selain untuk menambah wawasan, diskusi rutin ini juga untuk mempererat kekeluargaan, makanaya digelar sebulan sekali, tidak hanya pelatihan, tetapi juga diskusi-diskusi aktual yang terjadi lainnya, dengan narasumber yang berkompeten. “Teman-teman ini jam kerjanya padat dan jarang bertemu, kalau tidak ada agenda organisasi sulit berkumpul semua," bebernya.

Oleh karena itu, kata ketua  pria yang akrab disapa Udik ini, FWLM terus melakukan pelatihan maupun diskusi secara berkala. “Acara Kali ini, tidak hanya pelatihan, tapi juga membahas persiapan Rapat Kerja (Raker) tahunan yang akan digelar pada hari Pers Internasional pada bulan Mei”, pungkasnya. (eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kapasitas Anggota, FWLM Jember Kembali Gelar Pelatihan Penulisan Berita Feature

Terkini

Close x