Translate

Iklan

Iklan

Panaskan Mesin, Partai Gerindra Jember Bersama Puluhan Ribu Massa Mlaku Bareng Prabowo

2/19/23, 23:38 WIB Last Updated 2023-02-19T16:46:07Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Panaskan mesin, jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Presiden 2024. Ribuan simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ikuti Jalan sehat bertema “Mlaku bareng Prabowo Subianto” di Jember, Jawa Timur.

Meski ketua Umum Prabowo berhalangan hadir dalam acara ini, karena tugas sebagai Mentri Pertahanan, tak menyurutkan antusias warga hadir dalam gelaran, perayaan HUT ke 15 yang merebutkan hadiah Utama sebuah Mobil, 4 sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya.

Tampak sejak pagi, massa dari berbagai daerah, dari Jember dan kabupaten sekitar, tumlek blek memenuhi seluruh pojok dan ruangan Gedung serta jalan-jalan pada acara yang dipusatkan start / finish  Gelanggang Olah Raga GOR PKPSO Kaliwates ke Jalan Gajah Mada, Jember

Menurut  pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra yang juga anggota DPR-RI Partai  Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) IV (Jember – Lumajang), Bambang Haryadi, acara ini merupakan bentuk eksistensi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Jember.

“Ini dalam rangka pemanasan, ingin tahu eksistensi Partai di Jember,” kata putra kelahiran Bangsal Sari, Jember yang menjabat Ketua Bidang Pemberdayaan Anggota Legislatif Daerah ini, usai memberangkatkan peserrta bersama Bupati Hendy Siswanto Minggu,  (19/2/2023).

Selain Bupati Hendy beserta istri, tampak hadir juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jatim Dapil V (Jember – Lumajang) Gus Fawaid, Ketua DPC Partai Gerindra Jember Ahmad Halim beserta segenap jajaran pengurus, para kader dan simpatisan.

Menurutnya pada usia satu setengah dasawarsa partainya, disampaing ingin mengkonsolidasikan partai dan ingin mengajak seluruh masyarakat merayakan sekaligus di era endimi, paska pandemi ini kita semua ingin olahraga agar kesehatan kita untuk terjaga dan dalam lindungan Tuhan.

“Karena tahapan Pemilu sudah dimulai, maka kita mengkonsolidasikan seluruh kader, dan mengecek kesiapan menghadapi Pemilu 2024, untuk caleg kita sudah Menyusun Bersama pengurus partai, guna menyiapkan kader yang benar-benar mempunyai kapabilitas dan elektabilitas yang baik”, jelasnya.

Bambang juga menyampaikan kesiapan Ketua Umumnya P{rabowo Subianto, selama masih diminta dan diinginkan masyarakat. “Setiap kader Gerindra wajib, dan beliua menyatakan  Insya-Allah Bapak Prabowo Siap” pungkasnya, (eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panaskan Mesin, Partai Gerindra Jember Bersama Puluhan Ribu Massa Mlaku Bareng Prabowo

Terkini

Close x