Translate

Iklan

Iklan

Manjakan Pelanggan, 3Second Family Store Jember Buka Rumah Kopi Sejuta Rasa Banjar sengon

10/11/23, 22:18 WIB Last Updated 2023-10-11T15:31:46Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.
Manjakan para pengunjung, 3Second Family Store kabupaten Jember, Jawa Timur Selasa (11/10/2023) melouching Rumah Kopi Sejuta Rasa Banjar sengon

 

Dibukanya Rumah kopi Sejuta Rasa Banjar sengon di toko 3Second Family Store yang terletak di di Jl Gajah Mada No 10 Kaliwates, Jember ini dimaksudkan guna umtuk memanjakan para pelanggan yang datang.  

 

“Khususnya pada saat berbelanja bisa santai sejenak menikmati kopi dan makanan ringan atau saat sekeluarga berbelanja, suami bisa menungu santai sambil ngopi”. Kata Owner 3Second Jember Boy Impian usai melouching Rumah Kopi pada Selasa malam.

 

Shidqi, Barista Rumah Kopi, menjelaskan bahwa yang dijual kopi pilihan petik merah 100 persen kopi lokal Jember khas lereng gunung Argopuro, yang ditanam diatas ketinggihan 900 M dari permukaan laut (Robusta), sedangkan Arabica diatas 1000 - 1200 M,

 

“Untuk kopi kami telah menyediakan dua pilihan menu yaitu Ice Coffee dan Hot Coffee, disamping juga tersedia Fresh Milk dan Snack menu. Harganya juga sangat terjangkau yaitu antara 10 ribu hingga Rp. 15 ribu rupiah” jelasnya.  

 

Masing-masing untuk ice Coffe yaitu RKB Sparkling  Berry, American(Arabika/Rubusta) Es kopi susu, Javanese(Arabika/robusta) RKB Hazelnut/ caramel. Sedangkan Hot Coffee yaitu Americano (Arabika/robusta) Mocca Latte, Late Art, V60 (Arabika/rubusta) Vietnam Drip (Arabika/robusta) Tubruk (Arabika/robusta).

 

Pilihan menu lainnya adalah Fresh Milk seperti, RKB Lecy Fresh, RKB Choco Berrry, Coklat, Red Velvet, Matcha,  Lemon Tea Ice, Tarik Tea Ice. dan makanan ringan Snack, Mix Sosis, Nugget dan French Fries.

 

Sedangkan di toko yang buka Sabtu (26/3/2022) tahun lalu ini, kata Boy, tersedia brand-brand kebanggaan 3Second group dengan pilihan produknya lengkap dan punya karakteristik dan keunikanya masing-masing, sehingga cocok untuk seluruh keluarga, mulai dari Dewasa, remaja, hingga anak-anak.

 

Selain itu jenis produk yang ditawarkan, juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket, atau Kemeja saja loh, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu, Sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi.

 

3Second punya dua pakaian andalan, diantaranya produk 3 Second sendiri, juga produk Greenlight yang ngetren usai dipakai Ariel Noah. "Tapi karena orang kenalnya 3Second Family Store, jadi orang-orang taunya 3Second”. jelasnya

 

Meski demikian, Toko yang kini sudah membuka di 300 stand sendiri dan di sejumlah gerai di seluruh daerah Indonesia ini, tetap mengikuti perkembangan jaman dengan membuka melalui sistem penjualan online, dibeberapa platform digital. (eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Manjakan Pelanggan, 3Second Family Store Jember Buka Rumah Kopi Sejuta Rasa Banjar sengon

Terkini

Close x