Mari Sukseskan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2014.Gunakan Hak Pilih Anda dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pada Tanggal Pada 9 Juli 2014. Suara Anda Akan menentukan Nasib Bangsa"

Sedia Albumin Plus, Madu Albumin, Madu Mengkudu, VCO & Asap Cair



Jumat, 09 Maret 2012

Pengasuh PP Salafiyah Syafiiyah Sukorejo Situbondo, KHR Ahmad Fawaid As'ad Meninggal Dunia

Situbondo -Gempur-  “Innalilllahi Wainna Ilaihi Rojiun”, Keluarga Besar NU kembali kehilangan ulama kharismatiknya dari Jawa Timur. Usai ditinggal Pengasuh Pesantren Langitan Tuban KH Abdullah Faqih, Jumat siang (9/3). Dihari yang sama KHR. Ahmad Fawaid As'ad, pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah Sukorejo Situbondo, juga meninggal dunia.


Putra Mantan Mukhtasyar PBNU Almarhum KHR As’ad Syamsul Arifin tersebut meninggal dunia di Graha Amerta RS Dr. Soetomo, Surabaya, Jum'at (9/3), pukul 12.15 WIB dalam usia yang cukup muda yaitu 44 tahun setelah dirujuk dari RS Situbondo menuju ke RS Dr Soetomo Surabaya, karena mengalami sakit jantung dan kencing manis, Kamis (8/3) malam

Pimpinan Pesantren Salafiyah Syafiiyah yang saat ini masih menjabat akhwan syuriah PWNU Jatim, dikenal sebagai tokoh muda NU yang disegani dan berpengaruh, terutama di pulau jawa. Karena Fawaid muda merupakan sosok yang tangguh dan istikamah dalam membimbing ummat. Bukan hanya peduli terhadap persoalan social keagamaan, tapi beliau juga peduli terhadap gerakan anti korupsi, bahkan tidak jarang beliau menjadi garda depan dalam gerakan tersebut.

Ketua PB NU, KH KH. Said Aqil Siroj yang saat ini di Aljazair dan Ketua PW NU  Jatim KH Mutawakkil Alallah menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Kiai Haji Raden Ahmad Fawaid As’ad dan miminta kepada seluruh warga NU agar menggelar sholat ghoib berjamah dan mengumandangkan tahlil. (Eros)

Segenap Pengurus LSM Gempur dan Kru Majalah Gempur mengucapkan “Bela Sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya KHR Ahmad Fawaid As’ad. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT”. Amin.

Berita Terkait Sosial Budaya

2 komentar:

Huzai mengatakan...

AsSalamu'alaikum kang . . ,trimakasih infonya . . Mantap . . .N salam kenal,maju terus gempur . . .

Khoerush Sholeh mengatakan...

Ok. Sama-sama. Salam kenal juga. Trims