Translate

Iklan

Iklan

76 PNS Bondowoso, Terima Satyalancana Karya Satya Dari Bupati

8/07/12, 22:40 WIB Last Updated 2012-08-31T16:03:40Z

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.COM.  Pekerjaan sebagai Abdi Negara merupakan amanah yang patut dijunjung tinggi dengan pengabdian optimal, profesional  dan bertanggung jawab oleh para Pegawai Negeri Sipil dalam melayani masyarakat.

Tak terkecuali di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso sebanyak 76 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya. Tanda kehormatan dari Presiden Republik Indonesia itu, disematkan langsung oleh Bupati Bondowoso, Drs. H. Amin Said Husni di Pendopo Kabupaten, Selasa (07/08).

Satyalancana Karya Satya ini, diberikan kepada PNS yang telah berbakti selama 10 hingga 30 tahun. Mereka, para anggota korps PNS tersebut dinilai oleh pemerintah telah berbakti, menunjukkan loyalitas tinggi khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso. Selain itu, para penerima tanda penghormatan tersebut sudah menunjukkkan kecakapan dan kedisiplinan yang patut di contoh oleh PNS lainya. Dari 76 PNS, Satyalancana Karya Satya 10 tahun dianugerahkan untuk 14 PNS, 20 tahun untuk 49 PNS dan 30 tahun untuk 13 orang PNS.

Dalam sambutanya, Amin Said Husni, mengatakan penghargaan ini merupakan amanah dan sebuah pengakuan oleh negara bahwa para penerima Satyalancana Karya Satya, adalah PNS yang benar-benar mengabdi untuk kepentingan bangsa dan negara. “ SK Presiden ini merupakan sebuah pengakuan dari negara atas pengabdian kita,” kata Amin.

“Penghargaan ini, bukan semata karena masa bakti, namun lebih pada kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara. Penghargaan ini juga, mempunyai makna kesetiaan terhadap negara. Oleh karena itu, saya berharap seberat apapun pekerjaan kita hendaknya kita jalani dengan ikhlas, kita tunjukkan profesionalisme untuk kepentingan bangsa dan negara,” pungkasnya.   (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 76 PNS Bondowoso, Terima Satyalancana Karya Satya Dari Bupati

Terkini

Close x