Translate

Iklan

Iklan

Tim Penggerak PKK Bondowoso dan Bank Jatim, Berikan Bantuan Kepada Siswa Miskin

8/09/12, 22:26 WIB Last Updated 2012-09-16T13:51:13Z

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.COM-Tepat di Aula PKK Kabupaten Bondowoso, Senin (9/8), digelar acara Penyerahan Coorporate Social Responsibility (CSR) oleh Bank Jatim kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Bondowoso. Kegiatan semacam ini merupakan yang kedua kalinya dengan tujuan untuk membantu siswa kurang mampu yang ada di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Penyerahan  CSR secara simbolis dari Bank Jatim kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Bondowoso diwujudkan dalam bentuk peralatan sekolah (Tas,Sepatu, Alat-alat Tulis, Buku Tulis, Buku Kotak, Kaos Kaki dan Seragam Sekolah). Bantuan diberikan kepada 23 Kecamatan untuk masing-masing 20 siswa per Kecamatan. Pada acara tersebut diserahkan paket bantuan secara langsung untuk 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Wonosari, Pujer dan Binakal.

Selain itu juga ada beberapa kebutuhan esensial bagi anak pada usia 7–12 tahun masuk dalam tahap fase ke-2, kebutuhan esensial tersebut antara lain: Kebutuhan Gizi, Kebutuhan Pendidikan, Kebutuhan Pengasuhan dan Kasih-Sayang, Kebutuhan Perlindungan dan Kebutuhan lainnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bondowoso Ny. Hj. Faizah Amin Said Husni  pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada Bank Jatim yang telah memberikan kepercayaan kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Bondowoso sebagai Mitra Sosial. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Penggerak PKK Bondowoso dan Bank Jatim, Berikan Bantuan Kepada Siswa Miskin

Terkini

Close x