Translate

Iklan

Iklan

Hotel 88 Jember Hadirkan Beragam Menu Nusantara dan Doorprize Menarik Selama Ramadhan

3/13/24, 22:05 WIB Last Updated 2024-03-13T15:05:42Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hotel 88 Jember mempersembahkan 'Taste of Ramadhan' bagi para pengunjung yang ingin menikmati momen berbuka puasa dengan santap beragam menu spesial Nusantara dan selalu berubah setiap harinya.

Menu yang disajikan memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, lebih banyak khas Timur Tengah.  Tahun ini lebih mengutamakan menu nusantara. Meski satu atau dua kali dalam sepekan, masih menggunakan kombinasi dengan menu Middle East.

“Tahun lalu masih fokus dengan menu-menu Middle East. saat ini kami sesuaikan selera warga Jember,” kata Marketing Communication (Markom) Hotel 88 Jember Kezia Eltalica, usai buka bersama dengan awak media, Rabu (13/3/2024).

Agar bisa menambah suasana penuh kehangatan dan kebahagiaan bersama keluarga dan sahabat. Menu yang disajikan mencakup aneka hidangan seperti Kalio Ayam, Ikan Bumbu Acar, Nasi Goreng Kambing, Mie Kare, Cuciwis Bawang Putih, hingga Aneka Penyetan.

Para tamu juga bisa menikmati menu favorit seperti Falafel, Kolak, Kebab, hingga Bubur Ketan Hitam. Tidak ketinggalan, hidangan penutup yang manis seperti Kurma, Rujak Buah, Puding, dan Es Campur turut melengkapi pengalaman berbuka puasa di Hotel 88 Jember

Hal senada disampaikan Kata Hotel Manager Hotel 88 Jember Zaky, menurutnya Pelanggan bisa menNikmati berbuka puasa di dalam restoran Double 8 atau di area luar sambil menikmati keindahan alam Kota Jember yang menyejukkan. Dengan harga terjangkau hanya Rp 68.000 nett per orang, atau bahkan dapatkan gratis 1 pax berbuka puasa All You Can Eat untuk setiap pembelian 10 pax.  

Tak lupa, pengunjung juga dapat merayakan momen bersama di photobooth yang tersedia di area lobi hotel untuk mengabadikan kenangan istimewa Ramadhan. "Kami juga menyajikan hiburan live musik setiap akhir pekan untuk menambah keseruan pengalaman berbuka puasa," jelasnya.

Disamping itu, lanjutnya Para tamu berkesempatan memenangkan beragam doorprize menarik dengan mengisi kupon undian yang akan diundi pada H+3 setelah Lebaran, melalui akun resmi Instagram Hotel 88 Jember.

“Selain promo 'Taste of Ramadhan', Hotel 88 menawarkan paket kamar Deluxe yang inklusif dengan sahur dan berbuka puasa All You Can Eat untuk 1 orang. Promo ini tersedia dalam Ramadhan Kareem Room Package dengan harga Rp340.000 nett per malam” lanjutnya.

Informasi lebih lanjut bisa langsung datang di Jl. Diponegoro No. 43, Kec. Kaliwates, Kab. Jember, Jawa Timur 0331 - 482 555 atau melalui WhatsApp resmi Hotel 88 Jember di 0811-3781-255. Jangan lupa untuk mengikuti berbagai promo menarik lainnya melalui akun Instagram @hotel88jember." (eros)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hotel 88 Jember Hadirkan Beragam Menu Nusantara dan Doorprize Menarik Selama Ramadhan

Terkini

Close x