Translate

Iklan

Iklan

Temu Kangen Anak Punk Se Jawa-Bali Di Pantai Papuma Watu Ulo

9/27/12, 18:57 WIB Last Updated 2012-10-01T12:02:23Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.COM. Acara reuni yang di selenggarakan Anak Punk di wisata Pasir Putih  Papuma watu ulo  Ambulu meriah. Sepanjang acara, mereka memainkan music yang menjadi ciri khasnya.

Kegiatan temu kangen (reoni; red) yang ikuti oleh ratusan anak punk dari kabupaten Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Probolinggo, Lumajang, Pasuruan, Malang, dan Bali bertjuan untuk menjalin tali persaudaraan antar punk, agar lebih dekat baik sesama punk di Jawa Timur maupun  di seluruh Indonesia.

Demikian ungkap ketua panitia Eko Hendro (31) kepada wartawan Majalah Gempur Kamis (27/9) di tengah-tengah acara berlangsung. Warga Tanjung Sari Wuluhan yang sudah dua kali mengadakan acara di tempat ini mengucapkan banyak berterima kasih kepada  anak punk yang sudah hadir dalam acara ini

”kami memang sengaja dan menggelar acara ini di tempat yang penuh kesejukan, keindahan yang sangat alami. tempat  pariwisata yang di kenal pantai pasir putih papuma kab jember. Kedepan kami akan mengembangkan kegiatan ini dengan bhakti social, agar asumsi masyarakat yang selama ini jelek itu dapat dinetralisir”  ungkap Eko

Sementara itu kordinator pariwisata Pegi, sangat berterima kasih dan kami sangat bangga atas kehadirannya . Namun dia berharap mereka dapat menjaga dan mengembangkan kelestarian pariwisata Jember sehingga kegiatan ini dapat menguntungkan bagi masyarakat dan pengunjung dari luar kab Jember.

Karena Watu ulo sendiri ada suatu kesan sejarah. memang kami sering menerima tawaran dari masyarakat yang ingin berlibur di pantai pariwisata ini. Dengan penuh kebanggaan hati, kami memberikan kenyamanan secara pelayanan dan juga keamanan yang terbaik. Untuk itu mari kita sama-sama menjaga dan merawat kelestarian keindahan alam pariwisata ini. Pungkasnya. (indra)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Temu Kangen Anak Punk Se Jawa-Bali Di Pantai Papuma Watu Ulo

Terkini

Close x