Translate

Iklan

Iklan

Ibu Korban Kecewa, Laporan Pemukulan Kepada Balitanya Belum Ada Tindak Lanjut

10/23/12, 17:00 WIB Last Updated 2012-10-24T08:31:32Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kekecewan terlihat jelas diwajah, Muhiba (38) Warga Desa Paguan, Kec, Tamankrocok. Pasalnya laporan pemukulan anaknya, hingga kini belum ada tindak lanjut.


Demikian ungakp Muhiba yang sedang menggendong anak kandungnya, Safitri Indah Novita (2 tahun), korban pemukulan, yang baru saja keluar dari ruang unit penyidik PPA polres.

Ia mengaku kecewa, sebab laporan pemukulan yang menimpa anaknya yang dilakukan oleh Yun (45) tetangganya sendiri itu hingga kini belum mendapat tindak lanjut,”Laporan saya sepertinya masih belum ada tindak lanjut malah penyidik masih meminta saksi lagi” katanya Selasa (23/10) kepada MAJALAH-GEMPUR.Com.

Penganiyaan ini, dilaporkan oleh Muhiba ke Mapolres pada tanggal 8 oktober 2012 sedangkan kejadian pemukulan itu terjadi tanggal 2 Mei 2012.

Berawal dari pertengkaran Muhiba dengan terlapor. Waktu itu sekitar pukul 14.00 WIB Muhiba hendak pulang. namun dalam perjalanan tepatnya didepan toko P. Wike bertemu dengan terlapor hingga akhirnya perang mulut tak terelakkan, entah siapa yang memulai terlebih dahulu yang pasti keduanya terlibat saling pukul. Muhiba berusaha menghindar serangan terlapor lantaran sedang menggendong anaknya.

Usaha itu tak berhasil justru anaknya yang menjadi sasaran pemukulan yang dilakukan terlapor. Akibat pemukulan itu, kepala Safitri mengalami luka memar malah sempat juga dirawat di puskesmas terdekat.

Kasubag Humas AKP H. Ichwanto saat dikonfirmasi, mengatakan jika laporan penganiyaan balita yang diduga dilakukan tetangganya itu sudah ditangani petugas unit PPA polres,”Kasusnya sudah ditangani oleh penyidik PPA, untuk perkembangan kasusnya, silahkan tanyakan kepada penyidik yang menanganinya“ Jelasnya kepada MAJALAH-GEMPUR.Com. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ibu Korban Kecewa, Laporan Pemukulan Kepada Balitanya Belum Ada Tindak Lanjut

Terkini

Close x