Translate

Iklan

Iklan

Bawa Kabur Motor Gadis, Residivis Ditangkap Polisi

1/18/13, 19:00 WIB Last Updated 2013-01-21T18:36:14Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Memang keterlaluan ulah Joko Satrio Anggoro (26), pasalnya untuk memudahkan aksinya, tersangka memacari sasaran korbannya adalah wanita.

Namun kali ini tersangka kena batunya, usai berhasil memperdayai korbannya, petugas langsung membekuk tersangka yang beralamat di jalan Letnan Ratnam Kelurahan Badean, Kecamatan Bondowoso. Jumat (18/1).

Informasi yang dihimpun MAJALAH-GEMPUR.Com dilapangan, tersangka sendiri sebelumnya sudah pernah dipenjara atas kasus penipuan, namun sepertinya penjara tak membuatnya kapok buktinya tersangka terus melakukan aksi kejahatannya.

Seperti halnya, korban Fitrianingsih (18) warga Desa Prajekan Lor, Kecamatan Prajekan. Ia mengaku tertipu oleh ulah tersangka. Awalnya korban mengaku berkenalan melalui via telepon biasanya tersangka mengatakan anak orang kaya dan memiliki fasilitas mewah dari orang tuanya, setelah masuk dalam jeratan seminggu kemudian tersangka mengajak ketemuan.

Tersangka mengajak korban ketemuan di pertigaan widuri, dalam pertemuan itu tersangka meminjam motor Honda Beat P 5593 EV milik korban, berpura-pura ingin ke swalayan indomaret untuk membeli makanan dan minuman untuk korban, merasa mendapat perhatian dari tersangka, korban pun memberikan motornya, korban mulai curiga setelah beberapa jam tersangka tak kembali sehingga memilih lapor polisi.

Kapolsek Prajekan AKP Nono Suharno saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka,”setelah bukti yang kami kumpulkan sudah cukup tersangka langsung digelandang ke Mapolsek, saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan penyidik,” ungkapnya. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawa Kabur Motor Gadis, Residivis Ditangkap Polisi

Terkini

Close x