"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 10 April 2013

Komandan Pusat Teritorial TNI AD, Tutup Bhakti Sosial Di RS Bina Sehat Jember

Mayjen TNI Indra Hidayat.
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Setelah menggelar Bhakti Sosial Kemanusiaan TNI yang bertempat di RS Bina Sehat Jember selama 55 hari. Acara ini ditutup secara resmi Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat Mayjen TNI Indra Hidayat.

Dalam sambutan mewakili Pangdam V Brawijaya yang sedabg bertugas ke Jakarta, Mayjend Indra Hidayat menyatakan, “sebagai pimpinan territorial saya mengucapkan terimakasih kepada semua anggota sampai timgkat Desa (Babinsa-babinsa) sehingga masyarakat pedalaman di lima Kabupaten dapat terkover dan dibantu untuk operasi gratis di RS Bina Sehat Jember ini. Saya berharap kegiatan positif ini tetap berlangsung “ kata Mayjend Indra Rabu (10/4) 2013

Turut hadir 5 Bupati se-eks Karesidenan Besuki MZA Djalal (Jember), Drs H. Amin Said Husni (Bondowoso), Dadang, SH (Situbondo), Ir Azwar Anas (Banyuwangi) dan S. Masdar (Lumajang) dan juga Dandim masing-masing wilayah, Komandan Korem dan juga Kasdam V Brawijaya Brigjend AS Kembaren.

Sementara Direktur Rumah Sakit Bina Sehat dr Hj Faida, MMR menyatakan, “ Kegiatan Bhakti social ini terselenggara atas kerjasama semua pihak yang mendukung dengan penuh daya dan upaya untuk meringankan beban penderitaan warga tak mampu agar daspat terseyum kembali, sehat dan menatap masa depan lebih semangat, “katanya

Masih menurut Faida sapaan akrabnya, “ kami  juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga  kepada semua pihak yang tak bisa disebutkan satu persatu. Masyarakat yang berlokasi di pelosok dapat terobati dengan dikirim kemari untuk menjalani operasi gratis hingga sehat, “jelas Faida.

Kegiatan  Bhakti Sosial TNI Operasi Gratis ini tercatat Rekor MURI, dengan kategori Operasi Gratis 5 macam penyakit dalam waktu 55 hari dan pasien sebanyak 1000 orang.

Di sela-sela acara ditampilkan fashion show anak-anak yang berhasil dioperasi dengan berbagai macam penyakit serta memberikan karangan bunga kepada para undangan VVIP, Danpusterad, Kasdam, Danrem, Dandim, para Bupati dan juga  para istri. (midd)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: