Translate

Iklan

Iklan

GMNI Persoalkan Status Media Sosial, Ketua Komisi C DPRD Jember

5/06/13, 23:00 WIB Last Updated 2013-05-06T17:34:23Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Pengurus DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Jember, persoalkan status Ketua Komisi C DPRD Jember, Mochamad Asir bekerja yang bekerja di GMNI dalam Situs Jejaring Sosial.

Ketua DPC GMNI Cabang Jember, Sahru Romadloni Senin (6/5) merasa tersingung jika intitusi atau organisasi di sebut sebagai intitusi yang sama seperti Perusahaan, profil M Asir di Jejaring Sosial (Facebook), sebuah pelecean. Pasalnya mereka tidak pernah mengikuti tahapan menjadi Kader GMNI.

Romadloni berharap GMNI tidak dibawa di berbagai kesempatan. Untuk itu Asir didesak segera memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada DPC GMNI Cabang Jember, secara tertulis maupun lisan kepada seluruh Komisariat GMNI yang ada se-Indonesia paling lambat Selasa (7/5) Jam 09. Bila hingga batas waktu, tidak dilakukan, kami akan mengambil tindakan lebih tegas.

Menanggapi tuntutan tersebut,Asir mengaku bahwa statusnya di Facebook itu sebenarnya di buatkan oleh orang lain. Namun Bila itu dianggap persoalan, saya akan minta maaf. Tuturnya ketika dihubungi MAJALAH-GEMPUR.Com melalui telepone selulernya. (edw).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI Persoalkan Status Media Sosial, Ketua Komisi C DPRD Jember

Terkini

Close x