"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, August 24, 2013

Jember Fashion Carnaval, Karnaval Terunik dan Terheboh Dunia

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. JFC merupakan icon Fashion dan Carnaval Indonesia telah berhasil meraih peringkat 4 karnaval terunik dan terheboh dunia.

Pelopor karnaval modern Indonesia sekaligus best carnaval Indonesia juga berhasil meraih  liputan berita tingkat 2 karnaval dunia serta meraih peringkat tingakt 1 liputan foto Carnaval dunia. Demikian ungkap Dynand Farizvsaat Press Conference Sabtu malam (22/8) di Aston Hotel Jember

JFC tahun yang ke XII tahun ini menurut Putra terbaik kelahiran Jember ini diselenggarakan selama 6 hari mulai tanggal 20 m-25 Agustus 2013 dikemas dalam JFC Internasional Event di Jember Jawa Timur Indonesia dengan tema Artechsion Art meet Technology and Illusion.

Diawali dengan JFC International Exhibition yakni Painting Exhibition, Photo Exhibition dan Culinary Exhibition digelar mulai tanggal 20 - 25 Agustus 2013. JFC show Time tahun ini : 23 Agustus 2013 Kids Carnival, 24 Agustus 2013 Art Wear Carnival dan 25 Agustus 2013 Grand Carnival yang diikuti lebih dari 700 peserta yang melintasi 3.6  (Cat Wolk terpanjang sedunia).

Tema defile tersebut yakni Tibet, Betawi, Bamboo, Artdeco, Octopus, Canvas, Tribe, Spider dan Venice. JFC Internasional Event 2013 yang dipresentasikan melalui Painting Exhibition, Photo Exhibition, Culinary Exhibition, Kids Carnival,  Art Wear Carnival dan Grand Carnival  ini dihadiri sebanyak 4.404 fotografer dan jurnalis baik nasional maupun Internasional

Semua tema diatas dikemas secara khas dengan inovasi yang luara biasa dari seluruh team kreatif peserta dan pendukung. JFC sebagai World Class Fashion Carnival berstandar Internasional dan menjadi perhatian dunia dengan tema yang berbeda setiap tahunnya. Pungkasnya.  (Eros.)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: