"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, November 15, 2013

Ditinggal pergi, Rumah Hampir Ludes Dilalap SiJago Merah

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Rumah warga diarea Bekas Exs lokalisasi Besini Puger Jember hampir saja ludes dilalap si jago merah, beruntung akibat kesigapan warga dapat diselamatkan api dengan cepat dapat di padamkan.


Tepat nya pukul 15.15 WiB, Jum'at (15/11), puluhan warga saling bahu membahu memadamkan rumah Mistaji, Warga Dusun Puger Kulon Kecamatan Puger yang kebetulan lagi keluar. Dengan kesigapan warga, api merembet ke rumah Lain dengan memanjat genteng itupun ahirnya api bisa cepat di padamkan sekitar Pukul 15.45 dengan alat seadanya.

Tanpa sebab yang jelas, Tiba-tiba api itu muncul dari atas rumah tersebut tepat nya di area tiang listrik, saksi mata yang enggan di sebutkan namanya menuturkan, saya "pas lewat mas, dan saya lihat ada percikan api di atas wuwungan rumah, dan saya pun teriak meminta pertolongan warga sekitar, pungkas saksi mata yang saat itu sedang sibuk membantu memadamkan api".

Dari informasi yang dilokasi kejadian ditemukan fakta, bahwa rumah yang hampir terbakar itu di sewakan oleh pemiliknya kepada Ita yang diketahui beralamat di Desa Grenden Kecamatan Puger, dan kebetulan penghuni tersebut tidak ada di tempat tinggal tesebut entah kemana. (rud)

Berita Terkait Lingkungan

No comments: