"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, January 1, 2014

Kecelakaan Beruntun Awali Tahun Baru 2014

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mengawali lembaran baru tahun 2014, kecelakaan beruntun yang melibatkan Bus Borobudur N 7101 UG, Avanza B 1035 SJ, serta Sepeda Motor P 5184 TV terjadi di Mangli Kaliwates


Peristiwa sekitar pukul 08.00 WIB Rabu (1/1) ini terjadi saat bus yang dikemudikan Syafaat warga Ponjen Kencong melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi, sesampai di lokasi ada Truk Tronton dengan nopol L 8399 UD yang sudah 4 hari mogok.

Karena kaget, sopir bus membanting setir ke kanan, naas dari arah berlawanan juga melintas Avanza Silver yang dikemudikan M. Faruq dan dibelakang avanza ada sepeda motor yang dikendarai Sunyoto berboncengan dengan Siti Fatimah Istrinya serta kedua anaknya Serli dan Alan.

Akibatnya kecelakaanpun tak terhindarkan, usai menabrak bagian belakang avanza, bus langsung menghantam sepeda motor serta terus melaju hingga berhenti setelah menabrak pagar Madrasah Ibtidaiyah Al Hidayah, tidak hanya itu Hairul Razikin warga Mangli yang pada saat bersamaan tengah berjalan juga hampir menjadi sasaran bus tersebut, karena kaget dirinya meloncat dan tertatap rumah warga.

“Bus saat itu berjalan cepat dari arah selatan mas, karena ada truk mogok, mungkin sopirnya kaget sehingga terjadi kecelakaan ini,” ujar Zainul Arifin warga Mangli yang tinggal tidak jauh dari lokasi.

Menurut Zainul  Truk pengangkut kayu yang tidak diketahui sopirnya itu sudah mogok selama 4 hari di lokasi serta posisinya agak ditengah jalan ditambah minimnya rambu-rambu membuat sopir bus kaget, sehingg kecelakaan terjadi. Melihat kejadian ini, warga sekitar lokasi langsung berhamburan menolong korban

Beruntung kejadian ini tidak sampai memakankorban jiwa, Pengendara sepeda motor serta seorang pejalan kaki langsung di larikan ke puskesmas pembantu Mangli yang hanya berjarak sekitar 30 meter dari lokasi kejadian, selang dua jam kemudian keempatnya di rujuk ke RS. Dr. Soebandi

"Tidak ada korban meninggal dunia. Mereka dirujuk ke RSD dr. Soebandi," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Jember, Inspektur Satu I Made Teja. Sementara Pengendara bus, Avanza, dan saksi di lokasi sudah dimintai keterangan di kantor polisi. (edw)

Berita Terkait Kriminal

No comments: