"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, February 19, 2014

Pelaksana Proyek Stadion JSG "Hambalang II" Terancam Di Blacklist


Kepala PU Cipta Karya Enggan Komentar Molornya Mega Proyek Senilai 200 Milyar

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Meski sudah diberi perpanjangan 50 hari dari batas kontrak (31/12/2013), Proyek  Jember Sport  Garden (JSG) yang dikerjakan kontraktor pelaksana Perum Perumahan (PP), hingga kini belum kelar.

Tak ingin disalahkan pengerjaan mega proyek senilai 200 milyar yang sudah diberi perpanjangan waktu oleh Pantitia lelang/Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)  hingga tanggal 20 Februari 2014. Kepla DPU Cipta  Karya  Jember  beserta tim Senin (17/2) melakukan konsultasi ke Kejaksaan  Negeri Jember.

Usai keluar dari ruangan Kasi Datun Kejaksaan Negeri (Kejari) Jember Sishariyanto, SH, MH dilantai II, Kepala DPU Cipta Karya  Ir.Merwin Lusiani, MSi tidak banyak berkomentar terkait hasil pertemuannya. Kepada beberapa media yang sudah menanti di lantai 1 Merwin Hanya menjawab, “besok, besok saja mas “ katanya sambil menunduk dan berlalu berjalan cepat menuju mobil dinas dihalaman parkir.

Sementara PPTK Proyek Jember Sport Garden Rahman Anda, ST yang ikut mendampingi Merwin mengatakan,  ya kita tunggu mas, kan batas akhir perpanjangan waktunya tanggal 20 Februari. PP sanggup tidak menyelesaikan proyek JSG,  jika lewat dan belum selesai ya kita putus kontrak dan otomatis akan diblacklist mas di LKPP, “ katanya

Saat ditanya tentang tanggung jawab kontraktor pelaksana, Rahman psimis, “kan sampean juga tahu mas kondisinya gimana, sulit untuk selesai tanggal 20 Februari nanti. Ya kita lihat saja gimana nanti, makanya kami konsultasi terus dengan pihak Kejaksaan Negeri Jember, “ ungkapnya.

Sementara itu Kasi Datun Kejari Jember Sishariyanto, SH, MH saat di hubungi melalui ponsel mengatakan, “ nanti saja mas di tunggu ya, “ jawabnya singkat.

Ditempat terpisah Kepala Kejaksaan Negeri Jember Aries Surya, SH saat menghadiri acara di RSUD Kalisat Rabu (19/2) mengatakan, “kami masih menunggu petunjuk dari Kejati semuanya sudah kami informasikan dan disampaikan ke pihak Kejati Jatim jadi harap sabar ya nanti kami informasikan, “kata Aris. (midd)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: