"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, April 24, 2014

Dianggap Tak Transparan, Ketua Partai Nasdem Dituntut Mundur

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ratusan simpatisan partai Nasdem menggelar aksi demontrasi tuntut Ketua DPD Nasdem Jember  mundur. Mereka diduga melakukan penggelapan dan tidak menjalankan kepemimpinan secara transparan.


Ratusan kader dan simpatisan Partai Nasional Demokrat  (Nasdem), menggelar aksi demonstrasi di Bundaran DPRD Jember. Mereka mendesak ketua DPD Nasdem Jember agar turun dari jabatanya. Pasalnya ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Jember dinilai tidak bisa menjalankan roda kepemimpinan dan tidak transparan.

Koordinator lapangan Aksi Demontrasi, Kholilul Rahman, mengatakan, dalam aksi ini pihaknya ingin DPD Nasdem bisa bersikap transparan dalam pengelolaan dana partainya. Pasalnya di duga telah terjadi dugaan penggelapan dana yang dilakukan para pimpinan partai.  Ungkapnya Kamis,(24/04) siang

Dugaan itu muncul setelah ratusan simpatisan dan kader yang  menjabat sebagai koordinator Kecamatan (Korcam), koordinator Desa (Kordes) dan para saksi dalam Pemilu Legislatif (Pileg) tanggal 9 April yang lalu, tidak mendapatkan bayaran sama sekali atas kerja keras mereka, yang jika di kalkulasi jumlah uang yang tidak dibayarkan itu mencapai sekitar Rp 400 juta.

Menurut Kholil, massa menuntut agar ketua DPD Nasdem Jember, Mochamad Eksan, mundur dari jabatannya. mereka menginginkan orang-orang yang menjadi pemimpin harus  mampu mengelola organisasi dengan baik dan tranparan, utamanya  dalam hal pengelolaan anggaran Partai. (Mif)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: