"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, July 17, 2014

Jalan Dalam Kota Jember Rusak Parah

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Kelurahan Wirolegi dan Baru Kelurahan Karang Rejo Sumbersari kecawa, pasalnya selama bertahun-tahun jalan penghubung utama kawasan padat penduduk yang rusak tidak pernah dibenahi.


“kami di sini sudah lama mas meraskan jalanan yang rusak kayak gitu. Sampeyan kan tahu sendiri ya seperti itu keadaannya. Aspalnya sudah gak terlihat hanya batu-batuan yang sudah hancur. Tanah yang bergelombang, “ kata Gilang, warga Lingkungan Karang Baru Gilang Kamis (17/7)

Masih menurut Gilang, “Kami juga sudah mengirim usulan pengajuan pembangunan jalan sesuai prosedural mulai tingkat RT, RW, Lingkungan, Kelurahan dan sebagainya, tapi ya sampai sekarang tetap gak ada pembangunan.  Tuturnya

Jika kita lihat banyak proyek jalan yang dikerjakan hanya jalan itu-itu saja. Paling satu atau dua tahun sudah rusak di garap lagi rusak lagi. Terkesan kualitasnya sengaja dikurangi ya supaya proyeknya turun lagi...iya kan, masyarakat sekarang paham mas gak bisa dibodohi lagi, “ tambahnya .

Sementara itu Sarwono Kasubid Pemeliharaan Jalan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Jember  saat dihubungi  via selulernya mengatakan, saya masih di rumah sakit mas, coba besok pagi di kantor ya, “ katanya. Masyartakat berharap Pemkab Jember lebih bijaksana dalam pemerataan pembangunan sebagai hak mereka yang telah taat membayart pajak. (midd)

Berita Terkait Lingkungan

No comments: