"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Tuesday, 22 July 2014

Warga Kecewa Pelayanan Hotel Kemayoran

Jember, MAJALAH GEMPUR.Com. Pelayanan maksimal semestinya menjadi komitmen bagi pelaku usaha dibidang jasa perhotelan. Jika pelayanan kurang memuaskan calon pengunjung maupun pengunjung pasti akan komplain.


Seperti yang dikeluhkan Sentot (50), calon pengunjung hotel Kemayoran, warga Perum Kebonsari Indah komplain kepada Ida (35), resepsionis, “kemarin saya pesan kamar sebanyak delapan kamar mas untuk keperluan tanggal dua Agustus. Katanya iya, tapi sekarang gak bisa gimana ini. Padahal saya memesan untuk keluarga yang datang dari luar kota, “ Keluhnya Selasa (22/7)

Sentot mengaku dirinya kecewa terhadap pelayanan Hotel Kemayoran yang beralamat di jalan Letjend Suprapto. “Saat saya tanyakan nama penanggung jawab atau manager nya resepsionei tidak bisa mengatakan karena tidak tahu no handpone maupun alamat rumahnya. Ini kan aneh mas, “ kesal Sentot.

Sementara itu Ida resepsionis yang saat itu melayani P Sentot di depan media saat diklarifikasi mngatakan, “ saya sudah melayani pak sesuai permintaan beliau, jika ada sesuatu hal kami menunggu manager P Handoyo yang sampai sekarang belum datang, saat itu jam menunjukan pukul 11.00 ), “ katanya.

Saat di tanya nomor handphone dan alamat dari Manager Handoyo tidak tahu, Ida memmanggil Amir yang sudah dua belas tahun bekerja di Hotel Kemayoran yang juga tidak tahu nomor handphone dan alamat dari manager Hotel.

Setelah lama akhirnya Ida mencoba untuk mengambil keputusan dengan menerima permintaan P Sentot dan  Sentot memberikan tanda jadi dan kartu pengenal untuk proses administrasi. “Ya sudah pak saya tanggung jawab, nanti gimana-gimananya liat P Handoyo, “ ujar Ida. (midd/edw)

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: