"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, 18 October 2014

Mahasiswa Unej Tewas Di Tempat Indekos

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Warga sekitar Kampus Universitas Negeri Jember (Unej), geger dikejutkan dengan ditemukan mayat seorang mahasiswa ditempat indekos. Pasalnya kondisi tubuh mahasiswa Tegalboto ini tidak wajar.


Kematian mahasiswa yang di ketahui bernama Rahmad Adi Saputra (20) mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember Jawa Timur, di ketahui pada Sabtu malam (18/10) Jl. Mastrip gang Damai kawasan kampus Universitas Jember.

Mahasiswa asal Desa Tambakrejo Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, ini meninggal dengan bekas luka cekik dileher, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian mahasiswa semester tiga asal Probolinggo tersebut. Guna keperluan penyidikan, polisi melakukan identifikasi medis terhadap jasad korban dan memeriksa sejumlah saksi.

“Kematian korban memang tidak wajar, namun guna memastikannya kami menunggu hasil pemeriksaan medis, yang jelas saat ditemukan tidak ada obat-obatan atau barang yang mencurigakan, cuma dileher korban terdapat bekas seperti cekikan namun apakah bekas luka atau cekikan itu sudah lama apa baru masih kami selidiki,” ujar Kasatreskrim AKP. Sunarto, SH. SIK
Haryanto, rekan korban kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa korban sebelum ditemukan meninggal tidak ada tanda-tanda mengeluh sakit, korban beraktifitas seperti biasa, bahkan pada hari jumat kemarin dia masih mengerjakan tugas kuliah.

“Sebelum meninggal korban tidak ada tanda-tanda kalau sakit, bahkan jumat kemarin masih menyelesaikan tugas kuliah, memang kalau hari sabtu dan minggu korban jarang keluar, paling-paling ya main laptop itu,” ujar Haryanto teman satu kos korban.

Jasad korban sendiri langsung dibawa ke kamar jenazah rumah sakit dr. Soebandi Jember, sambil menunggu keluarga korban yang datang dari Probolinggo. (midd)

Berita Terkait Kriminal

No comments: