"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, January 16, 2015

Residivis Pencuri Hewan Tewas Ditembak Polisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga geger, ketika beberapa pria berbadan tegap berpakaian preman membawa tas sekira pukul 15.00 Wib mengeluarkan seorang laki-laki berlumuran darah dari mobil putih ke UGD Puskesmas Tanggul.

Sontak saja kejadian ini mengundang warga ingin tahu "Saya dan beberapa orang lainya sempat kaget ketika melihat mobil putih berhenti di depan Puskesmas mengeluarkan seorang laki laki berlumuran darah " Ungkap Sinol, salah satu warga setempat Jum'at sore (16/1)

Belum sempat awak media mengkonfirmasi terkait pria yang dibawah ke Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas kecamatan Tanggul ini, mayat sudah dibersihkan dan dibungkus, mayat dimasukkan ke dalam mobil dan bergegas keluar dari halaman Puskesmas.

Informasi dilapangan laki laki paruhbaya yang berlumuran darah itu, Musadi ( 40 ) warga Probolinggo yang tinggal bersama istrinya di dusun krebet Desa Gumukmas itu, diduga pelaku pencurian hewan (curwan) dan mobil yang tertembak, sementara beberapa pria berbadan tegap adalah anggota satuan reskrim Polda Jatim.

Tak berselang lama setelah mendapat perawatan medis dari UGD Puskesmas Tanggul, pria dengan luka tembak di pinggul dan paha kanan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Pelaku tertembak di jalan raya sukoreno desa Sukoreno kecamatan Umbulsari.

Kanit reskrim polsek tanggul Aiptu Supardi saat di hubungi lewat ponselnya membenarkan ada pelaku tertembak dan di rawat di UGD Tanggul "benar mas, memang ada pelaku tindak kejahatan di rawat dan meninggal dunia di Puskesmas Tanggul, namun TKP nya bukan di wilayah hukum kami, pelaku milik Polda Jatim" ujar Pardi (Yud)

Berita Terkait Kriminal

No comments: