"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, February 8, 2015

Puluhan PAC Gerindra Dukung Dr. H.M. Arifin Cabup Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  HM. Arifin terus mencari ‘dukungan’, setelah mendaftar ke PDI Perjuangan, ikut penjaringan PKB, Rektor IKIP PGRI Jember Minggu (8/2) mendapat dukungan 20 Ketua PAC Gerindra Jember Jawa Timur.

Dihadapan 20 ketua PAC, Arifin sempat mengatakan uneg-unegnya terkait dukungan dari Partai Besutan Prabowo Subianto, menurut Arifin sebelum dirinya umroh, timnya sempat mengadakan pertemuan dengan PAC Gerindra di Rest Area Jubung, namun pada pertemuan pertama ini, Arifin masih ragu dan belum percaya sepenuhnya mendapat dukungan dari PAC Gerindra.

“Waktu PAC Gerindra mengundang saya untuk bertemu beberapa waktu yang lalu, saya sempat ragu, sebab saya mendengar informasi jika partai Gerindra sudah melakukan dukungan final ke salah satu bakal calon bupati, sehingga pertemuan pertama itu saya menganggap angin lalu,” ujar Arifin.

Namun usai dirinya melakukan umroh, dukungan dari PAC Gerindra terus mengalir, sehingga dirinya bersedia bertemu dengan ketua PAC dari Partai Gerindra, “Dan pada pertemuan kali ini, saya sangat yakin dengan dukungan dari Partai Gerindra, terbukti dihadapan saya ada 20 PAC,” ujar Arifin.

Fathor ketua PAC Gerindra Ajung dan juga Jumari Ketua Satgas Gerindra selaku Koordinator pada pertemuan kemarin membenarkan jika pihak PAC Gerindra yang mengundang Bacabup HM. Arifin, namun sayangnya dalam pertemuan Bacabup Jember HM. Arifin dengan 20 PAC tidak dihadiri satupun pengurus DPC Gerindra Jember.

“Memang benar mas, kami mengundang beliau, sebab kami teman-teman PAC melihat bahwa visi misi dari pak Arifin sesuai dengan visi misi partai dimana, pak Arifin ingin membuat Jember lebih baik,” ujar Jumari.

Sementara itu, Fathul Hadi salah satu pengurus DPC Gerindra Jember mengatakan bahwa pengurus DPC Gerindra tidak mendapat undangan dari pertemuan yang digelar disalah satu rumah makan yang ada di depan Makam Pahlawan Jember ini.

“Secara institusi maupun kelembagaan Partai, Partai Gerindra kini masih dalam proses penjaringan sehingga kehadiran mereka tidak mempengaruhi proses penjaringan. Namun secara politis pertemuan itu adalah murni pribadi pengurus PAC bukan atas nama partai,” papar Fathul.

Sebelum melakukan pertemuan dengan 20 PAC Gerindra, Bacabup HM. Arifin sempat menghadiri acara Mancing Mania di Kolam Pemancingan yang ada di Lingkungan Gudang Kokap Kelurahan Wirolegi Kecamatan Pakusari, saat di acara mancing mania, Arifin sempat mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa berbaur dengan masyarakat.

“Jember mempunyai potensi alam yang besar dibandingkan dengan Kota lain namun kemajuan kota Jember kalah dengan kota lain,” ujar Arifin untuk itu ia mengajak bersama untuk memperbaiki dengan cara memilih Bupati yang bisa membawa masyarakatnya lebih sejahtera dan memita dukunganya (Edw)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: