Translate

Iklan

Iklan

Mahasiswa Unmuh Jember Tewas Gantung Diri

6/24/15, 11:40 WIB Last Updated 2015-12-25T17:11:06Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Keheningan pagi waktu sahur, warga Perumahan Gunung Batu Blok CC 15 geger setelah ditemukan seorang mahasiswa yang indekos di lingkungan tersebut meninggal dengan cara gantung diri.

Korban yang di ketahui bernama Herjuno (20) seorang mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember dari Pulau Kalimantan di temukan teman kosnya tewas menggantung diri di dalam kamar saat akan dibangunkan sahur.

Kapolsek Sumbersari Kompol Imam Sunarno  membenarkan kejadian itu “Tadi sekitar pukul 4.30 pagi selebas Shubuh, kami mendapat laporan warga adanya penemuan korban gantung diri di rumah kos di kawasan Perumahan Gunung  Batu Sumbersari. Kami cek ke lokasi dan segera membawa korban ke RSUD dr Subandi untuk mendapatkan visum, “ kata Kapolsek Rabu (24/6).

Masih kata Imam korban di temukan sudah dalam keadaan menggantung dengan selendang yang dikaitkan di ventilasi lubang udara atap kamar oleh rekan kos korban yakni Afif (20) mahasiswa Fakultas Akuntansi yang juga satu kampus yakni Unmuh Jember. (miid)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa Unmuh Jember Tewas Gantung Diri

Terkini

Close x