"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, December 16, 2015

Sepasang Muda-mudi Ditangkap Polisi Di Kamar Kos

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sepasang remaja Rabu siang (16/12) digelandang ke Mapolsek. Pasalnya saat razia, keduanya didapati sedang tidur di kamar kost Bu Nike, warga perumahan Sobo.

Saat diinterogasi, keduanya juga bukan muhrimnya. Terbukti begitu KTP keduanya diperiksa, si cowok yang berinisial Sn (19), berdomisili di perumahan Sobo, Sedangkan sang cewek yang RR(20), warga Dusun Wadung Pal RT 02 RW I, Desa Tulungrejo, Glenmore.

Namun kepada aparat yang memeriksanya, keduanya mengaku berpacaran. Kebetulan saat itu keduanya sedang main. “Kami hanya main saja kok Pak, karena teman yang punya kamar sedang keluar. Jadi kami berdua tidur-tiduran saja, tapi tidak melakukan apa-apa kok,” tutur keduanya.

Kapolsek Banyuwangi, AKP. Ketut Redana, - merasa prihatin atas perilaku generasi muda yang tidak merasa bersalah dan menganggap tidur berdua lain jenis itu biasa. Seharusnya punya rasa takut kepada Tuhan. Bukannya takut kepada polisi atau pejabat hukum, tetapi harus takut atas perbuatannya.

Perwira asal Bali yang juga pernah menjabat Kanit Provos di Polwil Besuki itu meminta orang tua keduanya datang ke Mapolsek. “Keduanya kita berikan pembinaan, tetapi orang tuanya juga biar tahu seperti apa perilaku anaknya diluaran,” ujar Ketut. (Hakim Said)

Berita Terkait Kriminal

No comments: