"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Selasa, 08 Desember 2015

Ibu Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Kamar Mandi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tanpa sebab yang jelas, Khofifatul Azizah (26), Warga dusun Karang anyar, Desa Karangrejo, Gumukmas Selasa (8/12)  nekat mengahiri hidupnya dengan gantung diri di Blandar kamar mandi.

Ibu muda yang meninggalkan 1 anak perempuan berumur 5 bulan ini ditemukan ibu kandungnya sekitar pukul 06.00 WIB. Kematiannya diiduga dengan cara melilitkan seutas tali tambang di leher dan di kaitkan ke blandar rumah dan menjatuhkan diri. Pasalnya ada luka dimulut seperti bekas terbentur benda keras,

informasinya, korban adalah orang pendiam, tidak pernah berulah, sementara suami merantau ke Bali guna mencari nafkah, "sebenarnya azizah anaknya pendiam dan tidak banyak tingkah, entah apa yang ada dipikirannya sehingga senekat itu, " ujar seorang wanita yang rumahnya seberapa jauh dari rumah tinggal korban.

Atas kejadian tersebut nampak ibu kandung korban mengalami shok berat, dan henti hentinya menjerit serta memanggil nama anak perempuannya itu, "zizahh..zizah...kok tega kamu tinggalkan ibu dan anakmu ndok, zizaahhh, zizaaah " teriaknya histeris, sambil meneteskan air mata.

Akibatnya, ratusan warga berdatangan melihat penurunan jenazah, tak berapa lama, setelah mendapat laporan masyarakat pihak kepolisian sektor Gumukmas di pimpin kapolsek AKP. Bambang Sugiharto mendatangi TKP dan langsung mengamankan tempat kejadian perkara, dan memasang Police Line.

Pemasangan  Police Line, guna untuk menghindari lalu-lalang warga yang berusaha berdesak-desakan untuk melihat dan memasuki kamar mandi,  tempat ditemukan korban menggantung "kami masih belum bisa menjelaskan, tunggu hasil penyelidikan polisi nanti," tukasnya. (yond)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: