"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, December 5, 2015

Paslon Bupati Jember Sugiarto dr Dwi Gelar Kampanye Akbar

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Sugiarto-Dwikoryanto, Sabtu (5/12) menggelar kampanye akbar di Stadion Notohadinegoro, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember.

Kampanye di hari terakhir ini, diawali dengan nuansa religi oleh kiai dari Situbondo, KH Kholil As’ad.  kemudian disambung dengan  orasi politik calon bupati, dilanjutkan dengan orasi ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) sejumlah partai pengusung, yaitu Partai Gerindra, PKB, Partai Golkar, PKS, PPP, serta Partai Demokrat.

Dalam orasi Politiknya Cabup Sugiarto menjanjikan akan melaksanakan 9 program unggulannya jika terpilih dalam Pilkada yang digelar Rabo, 9 Desember 2015 nanti, pertama Pendidikan gratis, Pengobatan ringan/berat gratis untuk masyarakat miskin.

Selanjutnya Pengaspalan jalan pedesaan, Listrik masuk desa dan penerangan jalan umum, 5. Peningkatan pertanian, akan Memperluas lapangan kerja, Keamanan dan kenyamanan lingkungan, Satu desa satu ambulance dan Subsidi untuk usaha rakyat kecil.

Disambung kemudian oleh cawabup Dwi Koryanto, masing-masing istri pasangan cabup tersebut, yakni Lucky Sugiarto dan Elly Nikmawati Dwi Koryanto, yang juga menyuarakan ajakan agar warga jember memilih pasangan cabup nomor urut 1 ini.

Tampak juga melakukan orasi mantan  bupati yang 10 tahun memimpin Jember,bahkan dia terlihat berapi-api saat berpidato dihadapan ribuan massa yang hadir dari berbagai kecamatan di Jember. “NU (Nahdlatul Ulama) harus bersatu! Rakyat Jember harus bersatu dan PNS (juga) harus bersatu !” pekik Djalal.

Ribuan massa yang hadir memadati arena ini, membawa sejumlah atribut paslon juga bendera masing-masing partai. Kampanye kemudian diakhiri dengan pidato KH Kholil As’ad Syamsul Arifin, yang merupakan Kiai NU dari Sukorejo Kabupaten Situbondo. (ruz)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: