"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, December 7, 2015

Pecah Kaca Mobil, Dompet Dan HP Wartawan Amblas

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Aksi pelaku kejahatan jalanan semakin nekat, untuk mendapatkan harta benda dari korban segala cara dilakukan, bahkan mereka tak segan-segan merusak barang dan melukai korban.

Seperti dialami warga Dusun Krajan Desa Kasiyan kulon kecamatan Puger, Senan ashari (50), Mobil salah-satu Wartawan Online Jember ini, kaca mobilnya dipecah. Akibatnya tas berisi dompet serta satu buah Hp ini amblas Digondol pelaku, Akibat kejadian ini kerugian ditaksir hingga jutaan rupiah.

Hai ini terjadi Senen malam (07/12) sekitar pukul 19.30 Wib, ketika korban memeriksakan giginya, sementara Mobil kijang warna hijau metalix dengan nomer polisi N 961 RJ, miliknya di parkir di depan tempat praktek Dokter gigi Ella di Desa Tegalsari Kecamatan Ambulu, dipecah pencuri, 

Tanpa punya perasaan curiga, lantaram mobil yang sedang diparkir di halaman tersebut, lokasinya tidak seberapa jauh dari ruangan pemeriksaan, "aksi pelaku ini tergolong nekat mas, padahal  masih sore lo dan masih banyak orang yang sedang berlalu lalang, " ujarnya

Korban baru menyadari kalau mobilnya sudah di obok obok oleh pencuri setelah beberapa menit keluar dari ruang praktek, dan menuju mobil, ketika sampai pihaknya kaget kaca mobil sudah pecah" karena curiga saya langsung mencari Tas,  namun nihil , tas, dompet serta Hp saya amblas di gondol pelaku, " tuturnya.

Tak menunggu lama Ayah salah satu wartawan stasiun TV  local ini langsung melaporkan kejadian yang menimpa dirinya kepada mapolsrk Ambulu,"saya berharap polisi secepatnya bisa menangkap pelaku, agar tidak lagi terjadi hal yang sama seperti yang saya alami " tukasnya. (yond)

Berita Terkait Kriminal

No comments: