"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, December 7, 2015

Pura-pura Minta Tolong, Motor Pelajar SMP Dibawa Kabur

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebuah sepeda Motor Suzuki Next dengan Nomer Polisi P-2204-KF milik Darmaji (45) yang dikendarai anaknya Adi Tiyo (13) Minggu (06/12 ) sekitar pukul 09.20 wib Raib dirampas orang tak dikenal

Kejadian naas warga Dusun ponjen kidul Desa/kecamatan Kencong, di jalan makam sentono Desa Wonorejo tersebut berawal ketika Adi Tiyo hendak bermain kerumah saudaranya di Kencong kulon, tak seberapa  jauh dari rumahnya, tiba tiba seorang pria menghentikan, meminta tolong untuk di antarkan.

Setelah dibujuk, Pelajar Sekolah menengah Pertama (SMP) yang saat itu bersama tetangganya yang berumur 3 Tahun ini menuruti permintaannya, lalu keduanya ditinggal di jalan makan Sentono Desa Wonorejo, "waktu itu aku di suruh turun sebentar, setelah saya turun, motor langsung di gas dan kabur " ujarnya polos.

Setelah melihat moto nya di bawa kabur Adi hanya bisa menangis, karena jeritan minta tolong tidak terdengar warga, karena posisi makam jauh dari pemukiman, Adi berjalan menggandeng anak tetangganya, ketika dipergogi warga, dan menceritakan kejadian yang dialaminya Adipun diantar pulang kerumahnya.

"Beruntung saja mas anak saya tak diapa apakan oleh pelaku, kalau sampai pelaku itu kalap dan memukul adi atau teman yang diajaknya, hemm tidak bisa membayangkan saya mas, " ungkap sang Bapak sambil sesekali mengelus kepala anak semata wayangnya itu.

Tak berselang lama setelah kondisi keluarga tenang Darmaji melaporkan kejadian perampasan motor miliknya tersebut ke Mapolsek Kencong. "kira-kira 2 jam setelah anak saya nyampek dirumah, saya langsung melapor ke kejadian ini ke polsek mas " pungkasnya. (yond) 

Berita Terkait Kriminal

No comments: