"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, December 1, 2015

Tangkap Pencuri Jeruk, Mandor PG Semboro Ditusuk

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat terusuk belati pencuri yang ditangkapnya di kebun jerukMandor tanam Pabrik gula ( PG ) Semboro sekitar pukul 20.00 WIB Senen (30/11), terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas.

Pasalnya  akibat luka tusuk dibagian perut sebelah kiri yang dialami korban yang diketahui bernama Daud, warga Dusun Besuki Kidul Desa Sidomekar kecamatan Semboro ini cukup parah, disamping itu  jari kelingking tangan kirinya hampir putus.

Akibatnya korban yang tersungkur, minta tolong, sedangkan pelaku kabur. "karena curiga melihat orang mengendap-endap di kebun jeruk, saya tangkap, pelaku tak mengadakan perlawanan, seperti menyerah, namun ketika hendak saya bawa ke pak Kasun, pelaku berontak dan menusukkan pisau ke perut saya, " tuturnya

Suwarno warga setempat yang mendengar jeritan korban, langsung mendatangi sumber suara."saya kaget sekali, malam malam ada jeritan minta tolong dari arah kebun jeruk, setelah saya datangi ternyata Daud terlihat terkapar, dan perutnya penuh dengan darah serta kelingking tangan kirinya hampir putus, " ungkapnya.

Ketika mengetaui kondisi korban, Warno langsung mengontak warga, danmembawa korban ke puskesmas Semboro.  Sementara itu pelaku yang sudah diketahui identitasnya, masih dalam pengejaran pihak kepolisian, Mapolsek Semboro. (Yud/rud )

Berita Terkait Kriminal

No comments: