Translate

Iklan

Iklan

Pengamen Badut Keliling Tewas Terlindas Kereta Api

1/09/16, 22:30 WIB Last Updated 2016-01-10T18:18:28Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ngatemin alias pak Min (50) yang bekerja sebagai  pengamen badut jalanan, Sabtu (09/01) ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka disekujur tubuh tergeletak di rel kereta api.

Mayat pria  yang sehari-harinya berada di terminal tawangalunRambipuji ini ditemukan  sekira pukul 21.00 Wib, di rel yang berada di Dusun Gayam Desa Rambigundam Kabupaten Jember tepatnya di belakang Jembatan Timbang jalan Darmawangsa oleh warga.

Diduga kematian korban yang diketahui sebagai warga Dusun Krajan RT.02 RW.03 Desa  Wonosari  kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang ini meninggal karena tertabrak oleh kereta api Tawangalun (jurusan malang - banyuwangi).

Menurut Samuri (50), tubuh korban diketahui setelah kereta api melintas "begitu kereta berapa menit berlalu, nampak terlihat sosok tubuh tergeletak di Rel dengan kondisi mengenaskan, "  Demikian ujar warga  Dusun Sumberduren Desa Glagahwero Panti, Sabtu (9/1)

Melihat tubuh tergeletak, Sumari tak berani mendekat dan memilih melapor ke Kasun setempat untuk seterusnya melaporkan ke MapolsekRambipuji, " saya langsung melapor ke pak kasun mas dan dengan pak kasun langsung melaporkan kejadian ini ke polsek, " lanjutnya.

Petugas Mapolsek Rambipuji bersama petugas laka lantas Polres Jember usai menerima pelaporan Samuri dan Waris (kasun Gayam ), langsung mendatangi lokasi, dan membuatkan Ver dan mengumpulkan barang bukti.  Guma penyelidikan lebih lanjut korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit dr Soebandi Jember.

Sementara pihak PT KAI melalui Humas Daop 9 Jember Krisbiantoro saat dikonfirmasi melalui selulernya mengatakan bahwa dirinya belum mendapat informasi."Sampai saat ini belum ada informasi, belum ada telegram masuk, biasanya kalau ada yang tertabrak ada telegram," (rud)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengamen Badut Keliling Tewas Terlindas Kereta Api

Terkini

Close x