"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, January 22, 2016

Peralatan Dicuri, Ibu Penjual Kue Terancam Nganggur

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. penjual kue asal Dusun stasiun Desa / Kecamatan Kencong yang akrab dipanggil mbak Siti harus menerima kenyataan Pahit, pasalnya mesin pembuat kuenya raip digondol maling.

Disamping mesin Parut kelapa yang digunakan setiap hari, Siti Hanifah (33) Jum'at (22/01) ini juga kehilangan ke 4 Tabung Gasnya yang digunakan untuk memasak juga turut raib. "saya kaget mas, begitu lampu dapur saya nyalakan, mesin parut kelapa dan Tabung gas sudah tidak ada ditempat," ujarnya

Masih menurut Siti, pencuri kedua prasarana penopang barang dagangannnya tersebut, diperkirakan melalui Pintu belakang dapurnya, "jelas mas peralatan saya di curi maling, karena pintu belakang rumah rusak pintu dari Gedek rusak bekas dedelan mas," ungkapnya.

Kerugian yang diterima Siti atas kejadian tersebut diperkirakan mencapai sekitar 1 Juta Rupiah, namun hal yang paling dirasakan adalah Siti tidak bisa menjual kue beberapa hari, padahal berdagang kue adalah satu satunya penopang kehidupan Keluarganya.

"entah lah mas, mencari kemana lagi saya Uang untuk membeli Tabung gas mas, mungkin kalau mesin parut masih bisa kapan kapan mas, kelapa masih bisa saya parut manual " . tukasnya sembari menundukkan kepala saat di konfirmasi oleh sejumlah media.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini bahwa hilangnya prasana penopang pembuatan Barang dagangan ini diperkirakan sekitar pukul 24.00 Wib, pasalnya hal ini diketahui selepas bangun tidur, dimana ketika dirinya hendak memulai Aktivitasnya, membuat adonan Kue. (yond)

Berita Terkait Kriminal

No comments: