"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, January 7, 2016

Polres Jember Berhasil Ungkap 15 Kasus Pupuk Bersubsidi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk mendukung Program Ketahanan Pangan, selama tahun 2015 Polres Jember berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan pupuk bersubsidi,  dengan Barang Bukti mencapai 60.000 ton.


Selama tahun 2015 lalu Polres Jember berhasil mengungkap sebanyak 15 kasus penyalahgunaan peredaran Pupuk bersubsidi serta Barang Bukti (BB) yang berhasil disita. Demikian disampaikan oleh Kapolres Jember AKBP M Sabilul Alif S SIK, kepada sejumlah media Kamis (7/1)

Menurut Sabilul pengungakapn kasus penyalahgunaan peredaran pupuk bersubsidi memang menjadi salah satu  atensi Polres Jember selama tahun 2015. Hal ini sebagai upaya untuk mendukung program ketahanan pangan pemerintah demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

Dipastikan untuk proses hukum kasus tersebut saat ini sudah berjalan. Lebih dari 12 kasus  berkasnya telah dinyatakan lengkap atau P-21 dan siap untuk segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jember untuk selanjutnya dilimpakan ke PN Jember untuk menjalani proses persidangan.

Mantan kapolres Bondowoso ini juga menambahkan, bahwa untuk tahun 2016 mendatang, Polres Jember akan tetap menjadikan menjadikan pengungkapan kasus penyalagunaan pupuk bersubsidi ini sebagai salah-satu vocal concern mereka (edw).

Berita Terkait Kriminal

No comments: