"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, March 28, 2016

Peringati Ultah Ke 55, Perum Perhutani Jember Gelar Baksos

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk memperingati HUT Ke 55 Perum Perhuatani KPH Jember menggelar beberapa kegiatan diantaranya Bakti sosial, bersih-bersih disekitar KPH, BKPH, KRPH, SPH V, PGT Asmen, Papuma.

Disamping itu juga melakukan kegiatan penghijauan, pemberian hadiah bagi Mandor yang berprestasi serta pemberian santunan bagi anak yatim piatu, dana pendidikan melalui Pondok Pesantren yang berada disekitar area hutan di Wilayah Utara dan Selatan.

“Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, seluruh anggaran  berasal dari pusat dengan nominal 2 milyar untuk KPH Jawa dan Madura, dan KPH Jember kebagian anggaran sebesar lebih kurang 30 juta rupiah.  Demikian kata Administratur Perum Perhutani KPH Jember melalui Kaur Humas Agus Sulaiman Senin (28/3),

Menurut Agus, sejumlah mandor yang berprestasi akan mendapat penghargaan diantaranya Mandor Tebang, Sadap, Tanaman, Persemaian, Pemeliharaan, Polter/Polisi Teritorial, PHL/Pengelolaan Hutan Lestari. penghargaan ini diberikan untuk meningkatkan kinerja para Mandor agar kedepan bisa bekerja lebih baik lagi.

Lebih kurang ada dua ratus anak yatim piatu juga mendapat bantuan yang diberikan melalui Ponpes di sekitar Wilayah hutan di wilayah utara dan Selatan. “ kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Perum Perhutani KPH Jember kepada kaum fakir miskin/anak yatim piatu khususunya untuk dunia Pendidikan”. Jelasnya

Kami berharap agar kedepan kegiatan serupa akan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, sehingga masyarakat yang tinggal didaerah pinggiran hutan juga bisa ikut merasakan apa yang telah diberikan dan disalurkan oleh Perum Perhutani KPH Jember” pungkasnya. (eros/jok)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: