"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, April 1, 2016

Wabup Harapkan Olahraga Jember Bangkit

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Wakil Bupati Jember Drs. KH Muqit Arief motivasi tim Jember United yang akan bertanding di Tiongkok. Motivasi itu disampaikan saat mengunjungi markas latihan di Brigif IX Kostrad Jember.

Didampingi Komandan Brigif IX Kol. Inf. Wawan Pujiatmoko, Ketua DPRD Thoif Zamroni dan beberapa anggota DPRD, Kepala Kanpora, Ketua KONI dan Manajer Jember United,  Wabup menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Komandan Brigif IX karena telah turut serta membantu membina Jember United.

Ky Muqit jug memberikan semangat dan motivasi. "Terima kasih Pak Danbrig telah mengijinkan menggunakan lapangan Brigif sebagai arena latihan, yang paling utama disiplin dan jangan lupakan tugas utama sebagai pelajar," pesan Wabup Jumat (1/4)

Saat disingung prestasi, Wakil Bupati Kyai Muqit menyatakan sesuai dengan 22 Program Janji Kerja berkomitmen untuk meningkatkan prestasi olahraga, tidak hanya di cabang sepak bola saja melainkan di seluruh cabang olah raga yang utamanya berpotensi medali maupun prestasi gemilang.

“Kabupaten Jember punya potensi besar, para atlet-atlet banyak yang mempu bersaing di kancah regional, nasional bahkan internasional. Komitmen Pemkab Jember dengan memberikan anggaran yang sesuai dengan porsi pembinaan atlet serta memberikan reward maupun beasiswa kepa atlet berprestasi,” imbuhnya.

Wakil Bupati Kyai Muqit berharap juga dukungan kepada seluruh warga masyarakat Jember agar selalu mendukung Program Kerja dari Pemerintah Kabupaten Jember demi kemajuan bersama serta kesejahteraan bersama sebagai warga masyarakat Jember. (midd)

Berita Terkait Olahraga

No comments: