"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, May 7, 2016

Nekat Konvoi Kelulusan, Para Siswa-Siswi Kena Razia

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Gara-gara himbauan aparat kepolisian beserta para pendidik tidak digubris, Empat Siswa SMA Negeri d salah satu sekolah favortit di Kecamatan Umbulsari kabupaten Jember digaruk polisi.

Tradidi konvoi  di jalan raya corat coret seragam dan gegap gempita terkait pengumuman kelulusan di  sekolah ternyata masih menjadi Tradisi sebagian Siswa-Siswi.  Alhasil, Sabtu,(7/5), 4 orang siswa SMAN 1 Umbulsari jember harus berurusan dengan pihak berwajib yaitu Mapolsek Kencong.

Termasuk 3 Buah motor digelandang polisi.  Para siswa dimintai keterangan atas  konvoi yang di lakukan nya, yaitu konvoi bermotor yang di lakukan dijalan raya lintas provinsi lebih tepat nya di amankan di depan toko waralaba sebelah barat SPBU Wonorejo.

Sis Wakil kepala Sekolah SMAN 1 Umbulsari saat di konfirmasi perihal anak didik nya yang tertangkap ber Inizial I-K-N,S-D-Y,A-A-S,K-A-Y, membenarkan kejadian tersebut, dan mengakui memang itu anak didik nya, dan selanjut nya pihak sekolah akan memanggil para wali murid.

Sebenarnya pada pagi hari itu sudah kita himbau agar tidak melakukan konvoi "Pagi itu kita sudah kumpulkan, dan juga ada himbauan dari petugas Mapolsek Umbulsari, namun dasar mungkin dari masing- masing anak berbeda, jadilah seperti ini" pungkasnya. (Lum)

Berita Terkait Kriminal

No comments: