"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, August 22, 2016

Pendaftaran Mata Najwa Jember Tutup 24 Agustus 2016

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pendaftaran Mata Najwa On Stage bertema ‘Perempuan Penentu’ yang digelar Sabtu,  27 Agustus 2016 mendatang di Jember Sport Garden (JSG), segera ditutup.

Kegiatan speaktakuler yang dipastikan akan dihadiri Tiga Menteri Perempuan kabinet Kerja Presiden Joko Widodo dan sejumlah kepala daerah se Jatim serta tamu undangan penting lainnya ini ditutup 24 Agustus 2016 pukul 17.00 wib. Sementara penukaran tiket dibuka mulai 26 - 27 Agustus 2016.

Untuk itu warga yang ingin nonton, masih ada waktu.  Sementara warga yang daftar offline di posko-posko relawan, supaya dikoordinasikan, “Jangan sampai ada yang terdada di posko, tetapi tidak terdata di Mata Najwa”. Demikian kata Bupati Jember dr Faida, MMR ketiga rapat Koordinasi dengan sejumlah media Jember.

Menurut Faida, sudah ada tiga menteri yang sudah menyatakan kesiapannya datang dalam kegiatan ini, yaitu Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, Menteri Sosial, Khofifah Indra Parawansa, dan menteri Kelautan Susi Pudjiastuti

“Setidaknya sudah tiga Menteri dan separuh kepala daerah yang sudah konfirmasi hadir, tentu saja ini kita perlu membuat kesan yang baik pada mereka, namanya juga kepala daerah, tamu vip, paling tidak adalah, komunikasi dan kesan-kesan dari mereka” tambah Bupati Perempuan pertama di Jember ini.

Sementara Kris, salah-satu teknisi Mata Najwa Onstage JSG, untuk teknis registrasi ulang pendaftar melalui online,  pertama pendaftar itu harus ngeprin tiketnya terlebih dahulu untuk ditukarkan pada opening dari gath registrasi yang dibuka mulai 26 Agustus 2016, jam 9 pagi.

Ada beberapa buth yang disediakan, setiap buth registrasi ada scan tiket onlinenya, dan langsung dapat tiket yang sebenarnya. “Prosesnya itu bisa cepat kok mas, karena pakai sistim scanner. Ada beberapa buth yang disediakan, ada wifi dilokasi, sehingga antara buth yang satu dengan yang lainnya online, jadi langsung terekam berapa jumlah data yang registrasi”. Jelasnya.

Hal senada disampaikan Agung, dari Departemen Promosi Mata Najwa Ontage. Menurut Agung, jumlah pendaftar, sampai hari ini Senin (22/8) pukul 17.00 wib dari 50 ribu yang ditargetkan sudah masuk 40 ribuan, Untuk Online diatas 33 ribu, dan offline sekitar 7 ribu. “kita akan closeng, 24 Agustus 2016, pukul 17.00 Wib”. Jelasnya.

“Kenapa kita menutup pendaftaran secara Online maupun offline pada Hari Rabo tanggal, 24 Agustus 2016, pukul 17.00 Wib, karena kita perlu mengintegrasikan data, jadi yang sudah terdaftar harus kita integrasikan, baik online maupun offline”. Tambahnya.

Warga yang mendaftar online dan terverifikasi, harus datang ke buth registrasi ulang di lokasi, dengan membawa e tiket, kemudian mereka akan dikasih gelang, gelang itu akan scan barcode di masing-masing buth sponsor, setelah dari buth sponsor, mereka akan datang ke buth tiketing, disitu audien akan dikasih tiket aslinya.

Untuk penukaran etiket hari pertama dubuka pada tanggal 26 Agustus 2016, itu kita akan memulai membuka pendaftaran pukul 09.00 wib, sampai jam 21.00 wib, ada 12 jam dihari pertama itu, kemudian dihari kedua kita akan membuka mulai pukul 09.00 wib, sampai jam 16.00 wib

Disamping ada buth sponsor, dalam kegiatan itu, mata najwa on stage memberikan kesempatan bagi komunitas, kampus dan Pemkab Jember buth marked untuk mempromosikan talent kreatif mereka sebanyak kurang lebih ada 10 buth. Pungkasnya dan ada sejumlah hiburan sebelum acara dimulai. (eros)

Berita Terkait Hiburan

No comments: