Translate

Iklan

Iklan

Polsek Umbulsari Bangun Rumah Nenek Sebatang Kara

3/30/17, 21:40 WIB Last Updated 2017-03-31T09:25:21Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jajaran Polsek Umbulsari Polres Jember, berancana membangun rumah  Rafi'a, (65 tahun), seorang janda sebatangkara,  warga Dusun Blokmundu, RT/RW: 03/12, Desa Mundurejo.

Kapolsek Umbulsari, Ajun Komisaris Polisi Miftahul Huda, S.sos bersama anggota secepatnya melakukan bedah rumah tersebut, menurutnya anggaran yang dipersiapkan kurang lebih 5 Juta, dan itu dikumpulkan dari semua anggota Mapolsek Umbulsari.

" Kurang lebih 3 hari kedepan, kita sudah memulai program ini, diharapkan pekerjaannya bisa rampung dalam waktu singkat agar sang nenek tidak kehujanan karena rumah yang di tempatinya saat ini dalam kondisi memprihatinkan." Ungkapnya saat survei lokasi Kamis (30/3) 

Masih lanjut Kapolsek Yang akrab disapa Huda ini, Rencana pengerjaannya langsung dilakukan oleh jajaran Mapolsek Umbulsari bergotong royong bersama Masyarakat, "Ya ini kegiatan sosial kami untuk membatu sesama," ucapnya.

Huda berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat, bukan hanya itu kegiatan Sosial itu sekaligus menunjukkan kalau Polisi peduli.  "Berbagi adalah bentuk kedekatan polri dengan masyarakat dan hal ini adalah juga program Mapolres jember yang sudah berjalan,"  Pungkas nya. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Umbulsari Bangun Rumah Nenek Sebatang Kara

Terkini

Close x