"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, May 4, 2017

Kapolres Situbondo Pimpin Sertijab Kabag Sumda

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) Kamis (4/5) Sekitar Pukul 07.00 Wib pimpin upacara serah terima jabatan Kabag Sumda di halaman Mapolres.

Kabag Sumda yang semula dijabat oleh Kompol H. Gatot Murtiyasa, SH. digantikan oleh Kompol Agus Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Sarana Dan Angkutan (Sarang) Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Jatim, sedangkan Kompol H. Gatot Murtiyasa, SH. menduduki jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Jember.

Secara simbolis penanggalan dan pemasangan tanda jabatan dilakukan oleh Kapolres yang dilanjutkan pengambilan Sumpah sebagai pertanggung jawaban dalam mengemban amanah jabatan kepada kesatuan dan kepada Allah SWT serta sebagai suatu bentuk pelaksanaan Komitmen Integritas.

Dalam amanatnya para pejabat Utama Polres Situbondo, para Kapolsek, Polsek serta Bhayangkari, Kapolres mengucapkan selamat bertugas kepada Kompol H. Gatot Murtiyasa, SH ditempat yang baru yaitu di Polres Jember sekaligus berterima kasih atas segala pengabdian selama bertugas di Polres Situbondo.

Menurut Kapolres Situbondo AKBP. Sigit Dany Setiyono,SH.SIK.MSc (Eng). "Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dilingkungan Polri, hal itu merupakan bentuk perhatian Pimpinan Polri khususnya Kapolda Jatim sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri," ucap Kapolres Lulusan Belanda itu

Selanjutnya yang menduduki jabatan baru diharapkan segera menyesuaikan diri dilingkungan tugas dan tempat kerja dan dapat melanjutkan kinerja Pejabat Lama yang sudah baik terlebih lagi bisa ditingkatkan kembali sesuai dengan kebijakan program Promoter Kapolri dan Patuh Kapolda Jatim. (rt)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: