"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Kamis, 22 Juni 2017

Bupati Jember Faida Lepas dan Sambut Pemudik Gratis

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati dan Wakil Bupati didampingi Kepala Dishub Pemkab, dan Dandim 0824, bersama jajaran Forpimda, Kamis (22/6) lepas dan sambut pemudik dari dan asal Jember.

Sebanyak dua bus dan ratusan pemudik tujuan Madura, yang diberangkatkan pada pelepasan tiga hari jelang hariraya Idul Fitri ini. Bupati dr Faida, dan Wakil Bupati Abdul Muqid Arief didampingi Kadishub Isman Sutomo, dan Dandim 0824, Kolonel Inf Rudianto, sekaligus menjemput 1 robongan bus warga Jember dari Jakarta.

“Untuk mudik gratis dengan tujuan Jakarta-Jember dan Jember Madura Pemkab Jember menyiapkan 3 armada bus. Sedangkan untuk program balik gratis yang akan dilaksanakan tanggal 1 Juli mendatang 5 bus sudah dipersiapkan”, Kata Kadishub Isman Sutomo, di alun-alun kota Jember Kamis, (22/6)

Bupati Jember Faida, menerangkan, satu bus program mudik gratis jurusan Jakarta-Jember yang mengangkut 50 pemudik dari Jakarta telah tiba di Jember siang ini. Sedangkan dua bus yang mengangkut 138 penumpang dengan tujuan Madura diberangkatkan dari depan kantor Pemkab Jember menuju Madura.

Agar pemudik menikmati perjalan nyaman dan selamat, fasilitas bus dana APBD Jember ini ber AC  “Tujuan program ini untuk  menghindari pemudik jarak jauh menggunakan kendaraan roda dua dan membahayakan, mudah-mudahan program ini dapat meminimalkan resiko kecelakaan”. Jelasnya.

Ginta S Warga Lingkungan Kluncing, Kelurahan Sukorejo, Sumbersari, sangat senang, bisa pulang lebaran bertemu dengan keluarga, tanpa mengeluarkan uang justru dijamin makan saur, “Setiap waktu sholat, bus juga berhenti di Masjid." Ungkap Salah satu Mahasiswi, pemudik dari Jakarta ke Jember. (edw)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: