"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Kamis, 06 Juli 2017

Pengendara Motor Terluka Parah Karena Ulah Orang Gila

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Di timpuk batu oleh  orang gila, perempuan paruh baya Badiah (50) warga Bindung, Desa Sumberanyar, Banyuputih, Situbondo Jatim dilarikan kerumah sakit.

Menurut saksi mata, Ima warga Asembagus,  Saat itu Rabu (5/7), sekitar jam 17.30 wib, korban dan saksi mengendarai sepeda motor dari arah barat kearah timur, saat itu saksi melihat seorang laki-laki gila (Orgil) memegang bata merah  ditangannya  berjalan dari arah timur ke barat.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka serius pada kepala dan lagsung dibawa korban ke rumah sakit umum disitubondo. “Saat kami didepan toko Ringgit Putra, orang gila tersebut tiba-tiba melemparkan potongan batu bata, tepat kepala sebelah kiri dan saya langsung terjatuh bersama sepeda motor," Ucap Ima.

Kasubag Humas Polres IPTU H Nanang Priambodo membenarkan kejadian itu, Korban luka sobek di kepala bagian kiri dan  bagian depan, serta luka robek bagian bawah hidung, lecet pada tangan dan kaki,diduga akibat benturan keras mengenai aspal saat korban jatuh, kasus ini sudah ditangani polsek Asembagus," jelasnya.

Informasi lanjut,  karena tulang tengkorak korban di duga retak akibat benturan keras, korban terpaksa dirujuk ke RS jember karena perlatan dirumah sakit situbondo belum memadai terpaksa korban dirujuk kerumah sakit Jember., sementara pelaku (Orgil) masih dalam pencarian polisi. (edo)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: