"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, July 23, 2017

PPP Dukung Gus Ipul Dan Khofifah Di Pilgub Jatim

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Menhadapi Pemilu Kepala Daerah Gubernur Jawa Timur, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah siapkan dua figur calon untuk di usung pada pemilukada tahun 2018 nanti. 

Partainya sudah melakukan ceck sound dan cek frekuensi kepada sejumlah calon yang muncul, tetapi namanya mengerucut menuju kepada dua nama calon yakni Gus Ipul dan Khofifah Indarparawansa, yang ditunggu ialah komunikasi yang lebih kongkrit bersama partai-partai.

Demikian diungkapkan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Ir. HM Romahurmuziy saat menghadiri Haoul KH. Farouq Muhammad dan Nyai Hj Wahabibah Wahib Wahab di Ponpes Riyadlus Sholihin Jl. Melati Gebang Minggu (23/07).

"Karena kami tidak bisa mengusung sendiri, maka kita masih menunggu perkembangan-perkembangannya, mengapa kita mengerucut kepada dua orang itu, karena dua orang itu figur-figur puncak dan populer dari Nahdlatul Ulama di Jawa Timur" jelasnya.

Paslanya dua kandidat itu memang calon yang terbaik yang dimiliki. “Namun kita tidak terburu-buru karena Pilgub masih di bulan Januari 2018. "Kita ajukan dua nama dari partai PPP, kami turun ke Kabupaten atau Kota sekaligus untuk berkoordinasi dengan para tokoh dan para kiai" Pungkasnya. (edw)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: