"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Senin, 28 Agustus 2017

Diduga Cabuli siswinya, Oknum Guru Di Situbondo Dilaporkan ke Polisi

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga cabuli siswinya, OP, oknum guru bantu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur dilaporkan ke Polisi.


Onum guru bantu di SMP tersebut diduga telah mencabuli dua orang siswi berinisial A dan AS, pada  11 juli 2017 dan 23 agustus 2017 lalu sekitar pukul 07.00 Wib. “Kami laporkan oknum guru bantu itu karena anak kami telah dicabuli,” kata yuli (35).orang tua korban,

Sementara, Kepala Kepolisian Sektor Kendit , AKP Supran,SH .membenarkan pelaporan itu. “Benar korban maupun orang tua korban sudah melapor di Mapolsek Kendit dan telah ditangani Unit Reskrim/PPA dan masih dalam penyelidikan,” Kata AKP Supran. Senin (28/8)

Menurut dia, hasil pemeriksaan, korban mengaku pada saat kejadian, A dan AS berada di ruang kelas. Namun, secara tiba-tiba terlapor mendatangi korban dan duduk di bangku sampingnya.  “terlapor menyentuh tubuh korban, korban pada saat itu melakukan perlawanan dengan menghentakkan tangan terlapor,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, lanjut Supran, OP kembali meremas payudara korban dengan menggunakan tangan kanannya di ruangan guru sekolah. “Terlapor juga mencoba mencium pipi korban namun korban berhasil kabur,” kata Mantan Kanit Laka Satlantas Polres Situbondo itu. (RT)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: