"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Minggu, 06 Agustus 2017

Investasi Perhotelan Dukung Pariwisata Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Investasi perhotelan yang kian berkembang di Jember menunjukkan bahwa di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember terbuka terhadap para investor.

Lantaran mendukung pariwisata, Pemkab mempermudah tumbuhnya investasi di Jember. Demikian ungkap Bupati Jember dr Hj Faida, MMR saat acara ground breaking, pelatakan batu pertama pembangunan Hotel Meotel yang ketiga kalinya oleh DHM Group di jalan Karimata Sumbersari Minggu (5/8).

Hadir dalam acara ini CEO DHM Andhy Irawan, Dirut PT Langgeng Makmur Selalu Agung Hartono, Managing Director DHM Handono S Putro, Kepala Dinas Pariwisata Arief Cahyono, Manager Public Relation DHM Ninik Haryanti dan sejumlah relasi.

Dalam kesempatan itu Faid menyampaikan pesan, bahwa Pemkab Jember sangat mendukung tumbuhnya investasi perhotelan ini karena sangat mendukung pariwisata di Jember. “Apalagi ketika ada even Jember Fashion Carnival (JFC) maupun acara wisuda, yang sampai kekurangan hotel,” katanya.

Bupati mengaku senang diundang untuk menyaksikan langsung pengerjaan hotel dari nol. “Kalau launching hotel yang sudah jadi itu sudah biasa, tapi kalau ini ground breaking bisa saya lihat langsung kondisi awal pembangunannya, dan ini mengharukan,” ujarnya.

CEO Dafam Hotels Management (DHM) Andhy Irawan berharap, Hotel ke-26 ini memiliki prospek. “Jember ini kota yang sexy, sebagai putra daerah Jember saya bangga, kota ini terus maju. Kita yakin hotel ini menjadi pilihan bagi pebisnis maupun keluarga,” terang Andhy Irawan yang juga alumni SMAN 1 Jember ini.

Hotel Meotel ini merupakan Brand DHM untuk kelas ekonomi dengan konsep retro art dan identik dengan perpaduan warna serta cocok untuk traveller maupun pebisnis. Hotel ini akan didesain sedemikian artistik dan menyegarkan mata.

Hotel 8 lantai, 117 kamar lahan seluas 1.700 meter2. Terbagi tiga tipe kamar, Smart Room, Family Room, Suite Room dengan berbagai fasilitas menu fast food, U-Cafe, ruang rapat, 5 ruangan meeting, 1 ballroom 800 pax, serta bathroom amenities. Diperkirakan, Hotel ini selesai dalam 12 bulan kedepan. (midd)

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

Tidak ada komentar: