"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Selasa, 29 Agustus 2017

Kapolres Jember Jemput Peserta Operasi Gratis Bibir Sumbing

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pemperingati HUT RI Ke 72 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65 tahun, Selasa (29/8) bekerjasama rumah sakit swasta gelar bakti sosial operasi bibir sumbing gratis.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo didampingi Ketua Bhangkari Cut Laura Wibowo, Selasa Pagi menjemput langsung salah-satu pasien yang tinggal di Padukuhan Plindo Dusun Glundengan Rt 04 Rw 05 Desa Suci Kecamatan  Panti. 

Tamapak pasangan muda Ibu Diah Musyanti dan Bambang Wahyudi, sambil membopong putri pertamanya, bernama Shinta Nurini anak yang baru dilahirkan pada 3 Mei 2017, menyambut kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres  Jember ini.

"Kami bersama rombongan Ibu pengurus bhayangkari ingin menjemput, Ananda Shinta Nurini (3.5) bulan penderita bibir sumbing untuk melakukan operasi gratis dalam rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 dan HKGB ke 65" tutur Kusworo Wibowo

Masih ada 6 penderita yang siap, untuk petugas para Babinkantibmas sedang mendata. Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Jember Cut Laura Wibowo menerangkan, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Keluaga besar anggota Bhayangkari cabang Jember dengan rumah sakit Jember Klinik.

Lebih lanjut  Cut Laura, Kegiatan ini di ikuti 6 peserta pasien bibir sumbing siap jalani oprasi yakni Shinra Nurini (3.5) bulan, dari Panti, Latfiyatun Nafisah (39), dari Rambipuji, Numi (39), Sumberbaru, Andik Irawan (28), Puger, Bunadin (55) dan Huma (40) dari Gumukmas.

Sementara salah satu keluarga pasien Muryanto Desa Suci, Kec Panti, mengatakan, Suguh tidak diduga sama sekali Cucunya mendapatkan kesempatan operasi gratis. " kami sebagai keluarga sangat senang dengan program operasi gratis yang dilaksanakan oleh Polres Jember," kata Muryanto (edw)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: